Jumat Berkah, Polsek Belakang Padang Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

0
40

IndependenNews.com, Batam | Personil Polsek Belakang Padang memberikan Bantuan Sembako Secara Door To Door Kepada Warga Pulau Kasu Kecamatan Belakang Padang Dalam Rangka Jum’at Berkah. Kegiatan ini diinisiasi oleh Kapolsek Belakang Padang, Polresta Barelang.

Giat sosial dipimpin langsung oleh Kapolsek Akp Parlin,SH Bersama Anggota Polsek Belakang pada hari Jum’at tanggal 11 November 2022 sekira pukul 09.30 wib, dengan membagikan sembako kepada warga Pulau Kasu Kel.Kasu Kec.Belakang Padang.

Selain Kapolsek AKP Parlin Tobing, SH, turut hadir dalam kegiatan tersebut KaSPK III Bripka Bobby, KaSPK I Aiptu Dodi dan anggota Polsek Belakang Padang.

Adapun sembako yang diberikan sebanyak 6 (enam) Paket Sembako dengan warga yang menerima bantuan yaitu Nelayan dan warga yang membutuhkan.

Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin Tobing,SH mengatakan Pemberian Bansos tersebut sebagai wujud kepeduliaan serta Perhatian Polri khususnya Polsek Belakang Padang kepada Masyarakat, terutama warga yang betul betul membutuhkan yang ada di pulau kecil terluar di wilayah hukum polsek Belakang Padang.

“Kegiatan terlaksana dengan sasaran warga yang membutuhkan dengan cara Door To Door, kita langsung turun menyambangi rumah warga yang menerima bantuan tersebut” ujar Kapolsek”.

Setelah kegiatan selesai Kapolsek bersama anggota polsek Belakang Padang melaksanakan patroli wilayah dan menyambangi Balai Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang – Polresta Barelang.

Diketahui, bahwa Balai Bhabinkamtibmas di resmikan pada Rabu, (11/09/ 2019), Inovasi Balai Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Polresta Barelang merupakan inovasi yang belum ada dilaksanakan di wilayah perbatasan dan pulau kecil terluar di indonesia yang bertujuan untuk mempercepat pelayanan Kepolisian, Penyelesaian masalah, membina anak anak remaja dan masyarakat untuk mencegah tindakan yang melawan hukum dan berguna bagi masyarakat luas terutama warga Belakang Padang.(red*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here