Jadi Rajaguguk Minta Harmidi Klarifikasi Peryataannya Soal Tudingan Ketua Kadin Batam Lingdungi Pengusaha Abu abu

0
657

IndependenNews.com, Batam –
Terkait sidak komisi I beberapa hari yang lalu menjadi ajang adu debat antara ketua kadin Batam Jadi Rajagukguk dengan anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Harmidi. Pasalnya Harmidi menuding Ketua Kamar dagang dan Industri Kota Batam melakukan perlindungan kepada pengusaha abu abu yang dimuat oleh salah satu media online lokal.

Penuturan ketua kadin kepada silabuskepri.co.id menyayangkan Pernyataan Harmidi di salah media online yang menyebutkan bahwa ketua kadin diduga melindungi pengusaha abal abal di kota batam. Jadi pun berang terkait pernyataan Harmidi tersebut, dan memberikan kesempatan kepada Harmidi untuk mengklarifikasi pernyataan oknum pengusaha abal abal yang dilindungi Ketua Kadin Batam. Apalagi pernyataanmya dimuat disalah satu media.

“apabila tidak melakukan klarifikasi berarti Harmidi sudah melegitimasi adanya pengusaha abu abu itu, dan telah mencemarkan nama baik Ketua Kadin Batam dan lembaga Kadin Batam”.ucapnys

Lanjut JR , agar kiranya Harmidi bisa membuktikan ucapannya. “Sampaikan ke Harmidi, Ketua Kadin Batam menantang untuk membuktikan tuduhan oknum pengusaha abu abu yang dinyatakan dilindungi itu.

“saya memberikan kesempatan ke Harmidi, kalau tidak terbukti itu sama dengan mencemarkan Ketua Kadin Batam dan lembaga Kadin Batam,”tegasnya

Pernyataan Harmidi , Kata Jadi sudah berlebihan dan sudah mencemarkan nama dan lembaga Kadin Batam.

“Harmidi harus membuktikan pernyataannya itu, klau tidak benar saya minta Harmidi minta maaf atau sama dengan mencemarkan nama baik Ketua dan Lembaga Kadin Batam”, ujarnya lagi.

Terkait hal ini, awak media ini pun meminta tanggapan Harmidi terkait Tantangan JR melalui aplikasi WAnya, Sabtu (10/02/2018) Harmidi mengatakan dirinya hanya menduga oknum pengusaha minta perlindungan dari ketua kadin, dan akan mengundang ketua kadin untuk RDP di komisi I terkait sidak tersebut.

“dugaan bukan tuduhan, karena dugaan saya mungkin oknum pengusaha itu minta perlindungan ke beliau karena wajar beliau kan ketua kadin, dan nanti kita undang untuk di RDPkan di komisi 1″jawab harmidi.

Lanjut Harmidi terkait , dugaan perusahaan abu abu mungkin di segi perizinan mereka belum lengkap tetapi mereka sudah beroperasi menjalankan usahanya”.ucapnya (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here