IPSI Deli Serdang Gelar Silaturahmi, Jasawardani Ginting : Atlet Pencak Siap Tarung di PON XXI

0
110
Foto : Penyerahan Pedang Pusaka Banten

IndependenNews.com, Deli Serdang | Silaturahmi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Deliserdang digelar di lapangan bola desa Mulyorejo kecamatan Sunggal kabupaten Deli Serdang. Minggu (17/10/2021).

Acara silaturahmi IPSI turut hadir perwakilan Camat, Danramil, Polsek kecamatan Sunggal yang masing-masing diwakili serta beberapa organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila, SOKSI, Golkar, AMPG, FKPPI se kabupaten deliserdang. Selain itu turut dihadiri ribuan pendekar-pendekar pencak silat se kabupaten deliserdang.

“Sangat disayangkan silaturahmi ini tidak dihadiri oleh Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang,” ujar Wendy Ketua Depiancab SOKSI kecamatan Sunggal.

Pada kesempatan itu, Kepada Desa Mulyorejo Hj.Ir.Nellymasril mengucapkan selamat datang pada para undangan yang hadir serta mengucapkan selamat datang juga pada ribuan pendekar silat yang hadir di lapangan bola desa Mulyorejo kecamatan Sunggal kabupaten Deli Serdang.

“Silaturahmi ini adalah alat mempersatu dan tolok ukur prestasi bagi generasi muda yang dilandasi dengan karakter mental disiplin dan semangat bela negara,”ujarnya

Diharapkan melalui silaturahmi IPSI ini dapat memberikan motivasi kecintaan generasi muda terhadap seni bela diri untuk semakin giat berlatih dalam meraih prestasi yang lebih tinggi.

Ketua IPSI kabupaten Deli Serdang H.Jasawardani Ginting mengharapkan silaturahmi ini bisa menjadi sarana untuk mengenal dan melestarikan seni bela diri pencak silat serta pembangkit semangat generasi muda dalam meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Kita telah mempersiapkan para atlit Pencak Silat binaan IPSI kabupaten Deli Serdang untuk mengikuti Pra PON XXl yang akan digelar di Sumut-Aceh tahun 2024. Dalam pon ini atlet-atlet kita harus menang, kita sudah sangat serius membina para atlit pencak silat se kabupaten deliserdang untuk selalu berprestasi dalam semua even, baik nasional maupun internasional. (Tia Vanny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here