Firmandani : Semoga Menjadi Keluarga Sakinah, Buchori dan Indah Pramudhita Wulandari

0
722

Independennews.com, Tanjungpinang –Pesta pernikahan Buchari dengan Indah Pramudhita Wulandari binti Tugimin berjalan sukses. Kedua mempelai mejarut keluarga melalui akad nikah yang di laksanakan di KUA , Selasa (10/4/18) di Tanjungpinang.

Ijab dan kabulnya disinilah ijab disampaikan, disinilah kabul dilahirkan disinilah syarak ditegakkan, disitulah adat dj dirikan, disitulah janji dibuhul disitulah simpi di ikat, disitulah simpul dimatikan tanda sah pasangan suami istri.

Semoga kedua mempelai bisa membentuk keluarga yang sakinah mawaddah warohmah dan dapat berjalan dan berkekalan selamanya. Beberapa bait pantun di mengungkapkan kebahagiaan bagi kedua mempelai dan seluruh keluarga kedua belah pihak serta sahabat handai dan taulon.

” seluruh keluarga dapat merasakan kebahagian atas suksesnya pelaksanaan akab nikah saudare saya, semoga dapat berjalan dan berkekalan selamanya serta bisa menjadi keluarga yang barokah, ” ujar Firmandani Biro Anambas

Lanjutnya, Pada resepsi pernikahan kedua mempelai dihadiri sedikitnya 2.000 orang tamu undagan, keluarga dan ara sahabat.

“Seluruh tamu undangan memgucapkan selamat dan mereka juga berharap kedua mempelai bisa menjadi Keluarga yang sakinah, ” tuturnya

Menurutnya, kedua mempelai sudah mempertimbangkan , tahu akan beban yang menanti, tahu akan apa yang menunggu , tahu hidup memang wakil, tahu alur dengan patutnya,Tahu salah dengan silih, tahu akan fungsi dan tugas suami istri, tahu akan kedudukan suami istri, tahu pula tempat tegaknya suami istri.

” Kedua mempelai bisa saling memahami, maka langgenglah perkawinan sampai kakek nenek, ” ujar Firmandani (FD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here