Bupati Kampar Kukuhkan Operasi Ketupat Muara Takus 2019, Libatkan 285 Personil

0
143

INDEPENDENNEWS.COM, BANGKINANG — Bupati Kampar melepas sekaligus membuka secara resmi gelar pasukan Operasi Ketupat Muara Takus 2019, pada operasi kali ini melibatkan sebanyak 285 Personil yang terdiri dari Personil Polri/TNI, Dishub, Satpol-PP, Tim Kesehatan, Senkom dan Pemadam kebakaran.

Pemerintah Kabupaten kampar bersama dengan TNI/Polri dan masyarakat akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman kepada masyarakat dalam berlalu lintas menjelang Iedul Fitri 1440 H/2019 M ini.

Demikian disampaikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat menghadiri Gelar pasukan pada operasi Ketupat 2019 dan pemusnahan barang bukti minuman keras yang dilaksanakan di Lapangan pelajar Bangkinang pada hari Selasa, 28/05. Yang diawali dengan inspeksi pasukan oleh Bupati Kampar, Kapolres Kampar dan Dandim Kampar

Selain itu tambah Bupati Kampar Pemkab Kampar sangat mensupport kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepolisian dalam hal ini Polres Kampar, Semoga Gelar operasi Ketupat 2019 dapat berjalan dengan sukses dan lancar” Kata Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang didampingi Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK dan Dandim Kampar Aidil Amin dan Danyon 132 BS dan Kepala OPD Terkait.

Sementara itu terkait dengan pemusnahan minumna keras dan knalpot Bupati Kampar menyampaikan Pemkab Kampar menghimbau agar terus mencegah terjadinya penyakit masyarakat, baik Narkoba, miras maupun penyakit masyarakat lainnya, mari terus kita tingkatkan pengawasan” Pinta Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada Gelar pasukan Operasi Ketupat 2019 merupakan operasi secara nasional akan digelar selama 13 hari mulai tanggal 29 Mei s/d 10 Juni 2019 dalam menghadapi Hari Raya Iedul Fitri 1440 H, semoga masyarakat makin nyaman dan aman dalan melaksanakan aktifitas dalam berlalu lintas” Kata Kapolres Kampar saat membacakan Sambutan Kapolri Tito Karnavian pada apel yang diikuti oleh pasukan dan Armada.

Sementara untuk Kabupaten Kampar akan mengerahkan sebanyak 285 personil gabungan TNI/Polri, Dishub, Satpol-PP, Tim kesehatan dan Damkar. Yang akan mengisi sebanyak 5 (Lima) Pos pengaman yang beredar pada lokasi 3 di lintas barat, 1 Kecamatan Tapung dan 1 di kecamatan Siak Hulu” Kata Kapolres Kampar.

Selain itu pada kesempatan tersebut Bupati Kampar bersama Kapolres Kampar dan Dandim Kampar melakukan pemusnahan sebanyak Lebih kurang 600 botol miras dan knalpot sepeda motor yang tidak Standar, serta beberapa mercon.

Ini merupakan hasil dari operasi yang ditingkatkan oleh polres Kampar” Kata Kapolres Kampar Andri Ananta Yudhistira.Rls/rizki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.