Dwi Ria Latifa Besuk Ananda Pengidap Gangguan Mata

0
344

Karimun, Independennews.com –Dwi Ria Latifa anggota DPR RI komisi II Fraksi PDI-P Daerah pemilihan Kepri melakukan kunjungan kerja ke wilayah Karimun, Senin 11 November 2018.

Daerah kunjungan Latifa yakni Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Parit Senggarang Sungai Ungar Utara, Kecamatan Kundur Barat, Paya Togok, Tanjung Batu kota, dan yang terakhir Kecamatan Buru.

Kegiatan kujungan kerja Latifa dilakukan selama dua hari pada Sabtu- Minggu 10-11 November 2018. Pada kunjungannya terakhir di kecamatan Buru, Anggota DPR RI fraksi Partai PDI Perjuangan ini, menyempatkan diri untuk membesuk salah satu anak pengidap gangguan pada mata.

Kedatangan latifa disambut baik oleh kedua orang tua Ananda Thresia (4) pengidap gangguan mata itu. Ananda Teresia merupakan buah kasih sayang Nurul Azrin dan Santi Lumban Gaol, warga Kampung Jambu Teluk Dalam, Kelurahan Lubuk Puding Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Kehadiaran Latifa selain membawa kebahagian bagi keluarga Nurul, juga menambah semangat dan Suport bagi keluarga Nurul untuk terus bersemangat merawat Teresia.

” Kami merasa beruntung dan berbahagia dengan kehadiran ibu Latifa di Rumah kami, dengan hadirnya ibu Latifa kami merasa tersanjung, terima kasih ibu latifa menyempatkan diri untuk menyambangi rumah kami untuk melihat kondisi kesehatan Ananda Theresia,” Ujar Nurul Azrin didampingi istrinya

Pada kesemparan tersebut, Dwi Ria Latifa menyarankan kedua orang tua Ananda Therisia agar segera mengurus BPJS.

“Silakan pak Nurul dan Ibu mendaftarkan diri ke BPJS Kesehatan, sebab JAMSKESDA masih terbatas untuk pengobatan di Jakarta karena bersifat sebatas daerah, sebaiknya pak Nurul segera mengurus BPJS Kesehatan,” Harap Latifa

Lanjut Latifa, BPJS kesehatan bersifat Nasional, dan kita akan membantu pengobatan Ananda di Jakarta, seperti pengobatan Rafiadi Di RS. Cipto Mangunkusomo Bayi yang mengidap benjolan di kepala yang telah kami bantu juga dalam pengobatannya waktu itu” tutur Latifa

“Harapan kita, Ananda Theresia setelah diurus BPJS nya, bisa mendapat pengobatan yang layak dengan harapan penghilahatannya bisa normal seperti anak yang lainnya.” kata Latifa (R. Ali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here