Hakim Senior Pengadilan Negeri Medan Tewas, Kompol Eko Hartanto Sebut ‘Dia Dibunuh’

0
148

MEDAN, INDEPENDENNEWS.COM –Hakim Senior di Pengadilan Negeri Medan, Jamaludin (55) Tewas ditemukan Warga di Kebun Kelapa Sawit di dalam mobil land Cruiser miliknya di Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (29/11/2019) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Informasi yang dihimpun awak Media Firman Ginting, Mobil yang dikendarai Jamaludin dengan nomor polisi BK 77 HD terparkir dikebun sawit ditemukan warga yang melintas sekitar pukul 13.00 WIB.

Kemudian warga tersebut melaporkan temuan itu kepada Kepala Desa Suka Rame Doanta Sinulingga, dan diteruskan ke Polsek Kutalimbaru

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto ketika dihubungi, Eko membenarkan peristiwa tersebut.

“Kami telah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus ini. Untuk jenazah sedang dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” jelasnya

Sementara itu, Eko juga menyebut bahwa kematian Jamaludin adalah Korban Pembunuhan, karena itu kita bentuk tim pengungkapan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan ada luka memar menghitam di bagian leher, dan dari hidung keluar cairan yang berwarna kekuning kuningan.” Tambahnya (Firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.