Dr.MEIDRIN JONI S.Pog KEMBALIKAN FORMULIR KE KANTOR GRINDRA

0
102

INDEPENDENNEWS.COM, SUNGAI PENUH — Salah satu putra terbaik kota Sungai Penuh Dr.Meidrin Joni dipastikan akan ikut dalam kontstasi pilkada Sungai Penuh 2020 mendatang. Dr Meidrin Joni telah mengembalikan Formulir penjaringan bakal calon walikota ke kantor Partai Grindra, Kamis (7/11/2019 ) Pada pukul 4.30 WIB di Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh.

Didampingi oleh team suksesnya Dr. Meidrin Joni tiba di Kantor partai Gerindra langsung disambut oleh ketua DPC Partai Gerindra Hero Patria.SE bersama Ketua Penjaringan Zalmasri Rida dengan team Penjaringan lainya.

Hero Patria selaku ketua DPC Partai Gerindra mengatakan, pengembalian formulir adalah tahapan yang harus di jalani oleh seluruh bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, hal itu berlaku buat semua calon tidak ada membeda bedakan.

“Saya minta kepada ketua Team Penjaringan agar menyampaikan sejelas mungkin terhadap bakal calon yang mendaftar diri di partai Gerindra dan, silahkan berikan pelayanan sebaik baik mungkin agar tidak ada kesalahpahaman antara kita, sebab kita butuh masyarakat dan rakyat untuk mendukung partai Gerindra,” harapnya

Sementara itu, Medrin Joni menyampaikan bahwa DPRD dan Eksekutif harus banyak berperan dalam pembangunan kota sungai penuh kedepan ialah peningkatan Sumber Daya Manusia.

Selain itu, pembangunan infrastruktur yang berlandaskan ibadah, beragama, berwisata bernuansa Islam.” kita sudah siap segala sesuatu untuk mencalonkan diri sebagai walikota Sungai Penuh dan kami sudah berkorban untuk mencapai sesuatu, demi mewujudkan kota sungai penuh yang lebih maju lagi, nantinya kita akan lebih banyak fokus dalam Pembangunan.” katanya

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.