DPC Partai Golkar Karimun Bekali Caleg Strategi Menangkan Pemilu 2019

0
131

Karimun, independennews.com — DPC Partai Golongan karya (Golkar) kabupaten karimun menggelar bimbingan teknis (bimtek) untuk seluruh calon legislatif (caleg) dari Partai Golkar dalam strategi memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 bertempat di Hotel Karimun City, Minggu (4/11/2018)

Bupati Karimun Aunur Rafiq yang sekaligus ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar kabupaten karimun, Provinsi Kepulauan Riau mengatakan, bahwa pihaknya pada hari ini mengundang seluruh caleg DPRD kabupaten , DPRD provinsi dari partai Golkar, dalam kegiatan yang pertama untuk melakukan Bimbingan Teknis tentang pemilihan pemilu bagi caleg caleg Golkar.

Dikatakan Rafiq, bahwa DPC partai Golkar kabupaten Karimun mengundang ketua DPD Partai Golkar dari Provinsi Kepulauan Riau Ahmad Ansar dan beliau juga hadir disini didaulat Bimtek sekaligus dalam rangka ulang tahun partai Golkar yang ke 54 tahun tahun 2018 itu.

” Kita juga mengundang yang lainnya seperti KPU, Panwawaslu dan kepolisian yang menjelaskan tentang aturan main yang harus dilakukan masing-masing calon. Informasi ini bisa menjadi bekal bagi mereka sebelum terjun konstituen,” ujar dia.

Dia berharap teman teman caleg dari kabupaten ini memahami aturan main daripada peserta pemilu ini, hal hal mana yang dibolehkan dan hal mana yang tidak dibolehkan.

“sehingga mereka tidak melanggar dari ketentuan PKPU, ketentuan dari Panwaslu dan juga aturan yang bisa memberatkan mereka, yang dapat menjerat pada masalah pidana, pelanggaran pemilu , itulah yang kami harapkan.” Katannya (red/ Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.