Disdik Sampang Berharap Masyarakat Dukung Sherli di Liga Dangdut Indonesia

0
517

SAMPANG, Independennews.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sampang berharap masyarakat Sampang bisa memberikan dukungan terhadap siswi SMPN 3 Kota Sampang dalam kompetisi Liga Dangdut Indonesia.

Sherli Mardiana siswi SMPN 3 Sampang warga jalan Permata Kota Sampang, ia berhasil masuk dalam audisi Liga Dangdut Indonesia yang akan di gelar oleh salah satu station Televisi.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Jupri Riyadi saat dikonfirmasi, selasa (16/1/18) melalui Kabid SMP H Budiono mengatakan bahwa Sherli Mardiana merupakan, Sherli Mardiana warga asli Kabupaten Sampang dan siswi SMPN 3 yang mempunyai potensi untuk mengangkat nama baik Kabupaten Sampang.

Menurutnya, Sherli Mardiana masuk  dalam audisi Dangdut merupakan suatu prestasi dan perlu mendapatkan dukungan dari masyarakat Sampang, karena itu masyarakat diharapkan memberikan dukungannya  demi nama baik Kabupaten Sampang.

“Mohon dukungan masyarakat untuk Sherli Mardiana melalui format SMS ketik LIDA spasi Sherli Mardiana dan kirim ke 97288,” pungkasnya. Kemenangan sherli mardiana suatu kebanggaan bagi kita masyarakat sampang,  semoga ditahun tahun mendatang ada lagi matdiana mardiana lainnya,  membawa harum kota sampang.”ujarnya . (anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.