Polres Karimun Gelar Apel Generasi Milenial Sekaligus Deklarasi

0
146

Karimun, Independennews.com — Dalam Rangka Glorifikasi Milenial Road Safety Festival, Polres Karimun gandeng Buruh pelabuhan untuk mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia cemerlang pada, Selasa (22/01/2019) pagi di Pelabuhan Parit Rampak, Karimun.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres AKBP Hengky Pramoedya bersama dengan Pegawai BUP dan buruh kargo pelabuhan parit rampak. Pada giat itu polres melakukan pengecekan kesehatan para buruh. Adapun pengecekan kesehatan berupa cek tensi gratis.

Selain itu, kegiatan itu juga sekaligus deklarasi milenial road safety festival dan pemilu damai, selanjutnya kegiatan diakhiri dengan menandatangani deklarasi tersbesut

Kapolres Karimun mengatakan, pihaknyak mendorong masyarakat untuk mematuhi peraturan berlalulintas.

“Kita mengajak masyarakat milenial agar bisa mematuhi lalu lintas, deklarasi ini juga ikut mengawal suasana pemilu agar lebih kondusif serta memerangi ujaran kebencian, hoax, dan isu sara “. Paparnya

Beliau juga menegaskan, kepada setiap personil Polisi harus bisa mengayomi dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, karena masyarakat adalah mitra kepolisian. (Raza ali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.