Aunur Rafiq Dukung Event Perlombaan Kontes Motor Lama Jadi Motor Baru

0
526

Independennews.com, Karimun — Bupati Karimun Aunur Rafiq secara resmi membuka kontes motor Provinsi Kepri dan Riau. Kegiatan ini diselenggarakan Komunitas Motor Haji Ibrahim Brotherhood (HIB) Karimun pada Jumat (16/2/18) di Coastal Area Tanjungbalai Karimun.

pada Kesempatan itu, Rafiq berharap event tersebut bisa bernuansa tersendiri, serta memberikan semangat maupun motivasi terhadap komunitas motor dalam menyalurkan bakat dan kreasi yang mereka miliki. Tetapi harus tetap melengkapi surat-surat kendarannya.

Dia mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat baik dalam rangka membina dan menghindarkan dari hal negatif. Menurutnya dengan kegiatan komunitas ini, sepeda motor lama bisa jadi berharga.

Ketua pelaksana kegiatan Felly Eka Syahputra mengatakan, perlombaan kontes motor ini dilakukan pembagian yang terdiri dari motor kelas klasik restro, custom, extreme dan painting.

“Kami menghadirkan dewan juri dari Garda Oto Jakarta, serta dari lokal, dengan uang pembinaan, piala, dan piagam bagi pemenang juara 1, 2, dan 3, sekaligus dijalankan dengan perayaan ulang tahun pertama Komunitas Motor HIB Karimun yang jatuh pada Desember 2017 lalu,” etrang Felly.

Selain itu, kami juga mempersiapkan beberapa kegiatan lainnya sepertu deklarasi, rolling city, aksi sapta pesona, sadar wisata, doorprize, bazar serta live musik. Dan untuk rolling city pesertanya terbuka untuk umum. Dalam pembukaan tersebut turut hadir FKPD Karimun, Plt Kadisparbud Karimun, Zamri, Kepala OPD Karimun serta sejumlah komunitas motor lainnya.(Razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here