Satgas I PPH Gelar Rapat Kerja

0
535

IndependenNews.com, Tebo — Tim Satgas 1  Pengamanan dan Perlindungan Kawasan Hutan (PPH) tebo menggelar rapat tentang rancangan jadwal kerja untuk melaksanakan kegiatan lanjutan tentang sosialisasi dan penertiban warga di wilayah masyarakat hukum adat dan wilayah bentangan bukit 30 jambi tebo.

Sekretaris PPH L-B30 Budi mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan membentuk anggota muda satgas PPH.

“Nantinya mereka akan di didik jiwa dan raga nya dengan menanamkan semangat bela negara dan menjaga pelestarian Alam, ” ujarnya

Sementara itu, untuk tempat pelatihan nantinya akan kita titipkan di markas TNI/ kompi selama 1 minggu dan 3 hari di hutan. Tujuannya Agar tim satgas ini memiliki jiwa patriotisme dan dapat di andalkan dalam penjagaan dan pengawasan dilapangan.

“Kegiatan dan satuan tugas ini terbentuk dari kesepakatan bersama tanggal 15 maret dalam acara FGD yang ke 2 hingga membentuk rumusan penting dalam penyelesaian masalah,” ujarnya

Menurunya, Seluruh Satgas akan di bentuk menjadi empat satgas, dan ini sudah menjadi kesepakatan bersama dan harus di patuhi seluruh penyelenggara negara terutama yang ikut di undang dalam acara tersebut.

Bahkan, Kita harapkan gubernur jambi juga harus mendukung kegiatan ini karena negara hadir dalam persoalan ini, masa depan negara dan bahkan dunia. ” imbuhnya (Rio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here