Dameria Pangaribuan Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Sumut PAW

Pelantikan Dameria Pangaribuan anggota DPRD SU PAW di Gedung Paripurna DPRD SU, Rabu (3/7/2024). (Dok. Sibagariang Togar)

IndependenNews.com | Medan – Dameria Pangaribuan resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara Pergantian Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2019-2024 oleh Ketua DPRD Sumatera, Sutarto, di Gedung Paripurna DPRD SU, Rabu (3/7/2024).

Pelantikan Dameria Pangaribuan tersebut menggantikan alm. Baskami Ginting dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) berdasarkan SK Mendagri No 100.2.1.4-310 tahun 2024 tanggal 19 Juni 2024.

Ketua DPRD Prov. Sumatera Utara Sutarto, dalam sambutannya, menyampaikan harapannya agar Dameria Pangaribuan dapat segera berkolaborasi dengan semua anggota dan pemerintah Provsu.

“Kami berharap Ibu Dameria dapat membawa perubahan positif untuk masyarakat Sumatera Utara,” ujar Sutarto.

Dameria Pangaribuan menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab.

“Saya berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan Sumatera Utara dan meneruskan program-program yang telah dicanangkan,” ungkapnya.

Dameria Pangaribuan sebelumnya dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik di Sumatera Utara, sehingga diharapkan dapat membawa angin segar dalam dinamika politik di Sumatera Utara.

Dengan dilantiknya Dameria Pangaribuan, DPRD Provinsi Sumatera Utara diharapkan semakin solid dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai lembaga legislatif yang berperan penting dalam pembangunan Sumatera Utara. (tbs)

You might also like