Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun, Polda Kepri Laksanakan Kegiatan Donor Darah

0
385

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM –Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polda Kepri menggelar kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh 205 Personel Polri dan TNI pada Rabu, (17/6/20) yang bertempat di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri.

Dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan tampak dihadiri oleh pejabat utama Polda Kepri yang juga ikut serta mendonorkan darahnya. Antara lain Karo Ops Polda Kepri, Karo SDM Polda Kepri, Karo Log Polda Kepri, Dansat Brimob Polda Kepri, Dir Pamobvit Polda Kepri, Dir Resnarkoba Polda Kepri, Kabid Dokkes Polda Kepri, Kabid Keu Polda Kepri, Kabid Kum Polda Kepri dan Kayanma Polda Kepri.

BACA JUGA : Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal Alur Polsek Kalideres, Aiptu Sumarno Sambangi Tempat Perbelanjaan Pasar 55

“Hal ini merupakan wujud contoh dari pimpinan kepada anggota untuk dapat bermanfaat bagi sesama,” jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Lanjutnya, “Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah sebagai bentuk pelayanan Polda Kepri kepada masyarakat hingga pada akhirnya bermanfaat untuk semua. Terima kasih juga di ucapkan kepada rekan-rekan dari TNI yang ikut serta dalam kegiatan Donor Darah ini,” tutur Kabid Humas Polda Kepri.

BACA JUGA : Bersama Kapolres Pelabuhan Belawan, Kapolda Sumut Lakukan Kunker ke Polsek Hamparan Perak

Menurt Kabid Humas Polda Kepri dari kegiatan donor darah yang dilaksanakan, yang melibatkan 205 orang Personel Polri dan TNI, dapat dikumpulkan sebanyak 205 kantong darah.

“Sebanyak 205 kantong darah berhasil dikumpulkan pada kegiatan donor darah hari ini, dan donor darah yang diperoleh akan disimpan di Bank darah PMI Kota Batam. Dan semoga kantong darah yang terkumpul dapat bermanfaat bagi masyarakat di Provinsi Kepri,” tutup Kabid Humas Polda Kepri.

Ls/Humas Polda Kepri

BACA JUGA : Pastikan Semua Lini Terapkan Protokol Kesehatan Plt Walikota Medan Lakukan Peninjauan Keliling

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here