Bersama Kapolres Pelabuhan Belawan, Kapolda Sumut Lakukan Kunker ke Polsek Hamparan Perak

0
453

DELI SERDANG, INDEPENDENNEWS.COM — Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi di dampingi Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Drs.M.Dayan, SH melakukan kunjungan kerja  ke  Mako Polsek Hamparan pada hari Selasa tanggal 16 Juni 2020 sekitar pukul 13:30 wib.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut  Kapolda Sumut yang juga didampingi Dir Samapta Kombes Pol Yus Nurjaman, SIk, MSi dan Kabid Propam AKBP Donal Simanjuntak disambut oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH yang turut  didampingi oleh  Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora serta para PA Polsek.

BACA JUGA : Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti, PT. Adei Plantation And Industry di Tetapkan Sebagai Tersangka Tindak Pidana Karhutla

Kunjungan Kerja Kapolda Sumut di Polsek Hamparan Perak tersebut dilaksanakan karena Polsek Hamparan Perak pada tahun 2010 pernah diserang oleh pelaku teroris yang mengakibatkan 3 personil Polsek meninggal dunia.

Dalam giatnya Kapolda melakukan pengecekan Kesiapan Mako Polsek Hamparan serta pengecekan keseluruh ruangan di masing masing unit Polsek, serta ruang tahanab. Setelah dilakukan pengecekan dilanjutkan dengan ramah tamah di ruang kerja Kapolsek. (F.W)

Editor : Lukman Simanjuntak

BACA JUGA : Ahyar Puji BCA Penerapan Sosial Distancing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here