Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal Alur Polsek Kalideres, Aiptu Sumarno Sambangi Tempat Perbelanjaan Pasar 55

0
50

JAKARTA, INDEPENDENNEWS.COM — Dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pedagang dan pengelola pasar, serta sosialisasi akan diterapkannya New Normal setelah PSBB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal Alur Polsek Kalideres sambangi pusat perbelanjaan Pasar 55, Rabu (17/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Sumarno menyampaikan himbauan Kamtibmas agar tetap meningkatkan kewaspadaan kepada orang orang yang keluar masuk pasar , guna antisipasi gangguan Kamtibmas, rawan Curat, Curas, Curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya, dan sekaligus sosialisasi tentang kebijakan pemerintah mengenai diterapkannya New Normal setelah PSBB.

BACA JUGA : Bersama Kapolres Pelabuhan Belawan, Kapolda Sumut Lakukan Kunker ke Polsek Hamparan Perak

“Untuk diketahui dan dipatuhi oleh seluruh masyarakat dengan tetap memperhatikan protokol kesehata dalam bekerja maupun beraktivitas. Selalu menggunakan masker, jaga jarak (physical distancing), tidak berkerumun (berkumpul), selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau hand sanitizer supaya menjadikan suatu kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19,” jelasnya.

Tambahnya lagi, “Apabila ada permasalahan atau gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas Tegal Alur atau Polsek Kalideres,” ucap Sumarno.

BACA JUGA : Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti, PT. Adei Plantation And Industry di Tetapkan Sebagai Tersangka Tindak Pidana Karhutla

Ia juga meminta warga dan pedagang untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Editor : Lukman simanjuntak

BACA JUGA: Tersangka Pemilik Narkotika Jenis Sabu Berhasil Diamankan Dit Resnarkoba Polda Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.