BP Batam beri Kemudahan Investasi, Perizinan Selesai 3 jam

0
1050

batam-Untuk meningkatkan investasi serta menggaet investor asing (pma) masuk ke Kota Batam, Badan Pengusahaan (BP) Batam terus melakukan terobosan terobosan baru.

Janji BP Batam untuk memberikan kemudahan dalam berinvestasi di batam semakin nyata dengan diluncurkannya program yang disebut I23J (izin Investasi 3 Jam) BP Batam, pada hari Kamis 1 Septepber 2016 di Gedung Sumatera Convention Center, Batam Center

Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Andiantono mengatakan peluncuran program I23J ini diharapkan dapat menggaet para investor asing masuk Batam untuk menanamkan modalnya, program i23j ini akan mempermudah para investor memperoleh perizinan.

“BP Batam memberi layanan perizinan 3 jam, Kemudahan Layanan yang diberikan bagi investor yakni bisa langsung mendatangi bagian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) BP Batam bagi Investor dengan modal minimal sebesar Rp 50 Miliar dengan menyerap 300 pekerja.

“Investor bisa berkonsultasi dengan kasubid penanaman Modal BP Batam, dengan menyerahkan kartu identitas dan dokumen Rencana investasi.
Dalam waktu tiga jam investor dapat memperoleh sejumlah dokumen yang dibutuhkan yakni Produk Perizinan
1.Izin Investasi
2.Akta Perusahaan dan Pengesahan
3.NPWP
4.Tanda Daftar Perusahaan
5.Tanda Daftar Perusahaan
6.RPTKA
7.Izin Mempekerjakan Tenaga Kerja Asing (IMTA)
8.Angka Pengenal Infortir Perusahaan (API-P)

“Diharapkan dengan berbagai kemudahan dan pelayanan yang baik akan mampu mendatangkan investor baru ke Batam. Dengan demikian batam akan terus menjadi tujuan PMA.Katanya (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here