Antisipasi Penyebaran Covid 19, Ketua DPRD Batam Mengajak Masyarakat Bergandeng Tangan

0
270

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM — Menyikapi penularan Virus Corona Deasis (Covid 19) yang secara masif dan Sangat berbahaya, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH mengajak masyarakat menyikapi dengan hati-hati dan bijak.

“Saya mengucapakan terimakasih kepada Walikota Batam, dalam menyikapi Covid 19. Selaku pimpinan DPRD Kota Batam, saya mengajak seluruh masyarakat Kota Batam, yang pertama terkait dengan Covid 19 ini, kita harus sepakat bahwa ini sebuah ujian,” ujar Politisi PDI Perjuangan ini dalam rapat koordinasi Penanganan Covid 19 di Panggung Dataran Engku Putri Batam Center, Batam Kepulauan Riau, Selasa (31/3/20)

Dikatakan Nurnyanto, karena musibah ini memang berbahaya maka ini harus disikapi dengan hati-hati dan bijak.

“Tidak ada kata lain. kita harus bersama dan bersatu, bergandeng tangan antara Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Batam,’ ucapnya

Dia mengajak, agar masyarakat mengikuti petunjuk yang telah diinstruksikan oleh Pemerintah apapun bentuknya. Baik itu sosial ditancing maupun physical distancing.

“Kita harus sama-sama memiliki kesadaran, hanya kesadaran itulah yang akan menyelamatkan kita,” pungkasnya

Nuryanto menambahkan, kepada masyarakat dipesankan agar tidak meremehkan persoalan ini, jangan merasa diri kita sehat. Sehingga kita seperti tidak perduli dengan diri kita. Kalau itu yang terjadi maka ini akan berakibat tidak baik untuk diri kita maupun orang lain.”tandasnya (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here