ANGGOTA DPRD ANAMBAS PERIODE 2019-2024 RESMI DIANGKAT SUMPAH

0
488

INDEPENDENNEWS.COM, ANAMBAS — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) gelar Rapat Paripurna Pemberhentian Anggota DPRD Masa Jabatan 2014-2019 dan Pengangkatan Sumpah Janji Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024 Tingkat Kab. Kep. Anambas, Senin (2/9/19) bertempat di Kantor DPRD Anambas, Tarempa.

Kegiatan rapat tersebut dipimpin langsung oleh Imran Ketua DPRD KKA dan dihadiri Abdul Haris Bupati KKA, Wan Zuhendra Wakil Bupati KKA, Letkol Laut (P) Nur Rochmad Danlanal Tarempa, AKBP Jonoto SIK Kapolres KKA, Mayor Pnb Arif Budiman Danlanudal Palmatak, Peltu Amrul Plh Danramil 02 Tarempa, H. Herizal Abdillah Kemenag KKA, Para OPD, Fraksi-fraksi Parpol dan Sejumlah Tomas KKA.

Rapat paripurna pengangkatan sumpah dan Janji bagi Anggota Legislatif ini berdasarkan surat Keputusan KPU KKA Nomor: 90/PL.01.9-Kpt/2105/KPU-Kab/VII/2019 tentang Penataan Calon Terpilih Anggota DPRD KKA dalam Pemilu 2019.

Adapun jumlah anggota DPRD KKA yang dilantik sebanyak 20 Anggota yang terdiri dari 9 orang dari Dapil I, 7 orang dari Dapil II, dan 4 orang dari Dapil III

Berikut nama nama Anggota DPRD KKA sebagai berikut :

Dapil I
1) Tetti Hariyati ( Partai Gerindra).
2) Syamsil Umri (Partai PDIP).
3) Raja Bayu Febri Gunadian , SE (Partai Golkar).
4) Fahri Hidayat (Partai Nasdem).
5) Mariady (Partai Persatuan Indonesia).
6) Imran (PPP).
7) Siti Bayu Khusnul khatimah (PAN).
8) Muliadi (Partai Hanura).
9) Amat Yani (PBB).

Dapil II
1) Yulius (Partai Gerindra).
2) Yusli, YS.S.Ip. (Partai Demokrat.)
3) Rocky Hasudungan Sinaga (Partai Golkar).
4) Hasnidar (PPP).
5) Jasril JML (Partai PAN).
6) Syafrillis, SH (Partai Demokrat).
7) Dharusman (PBB).

Dapil III
1) Hartono (Partai Demokrat).
2) Ayub (PPP).
3) Ferdian Syah (PAN).
4) H. Nur Adnan Nala (Demokrat).

Pada kesempatan itu, DPRD KKA Imran menyampaikan terimakasih banyak atas amanat yang di berikan. ” Semoga kami kedepan bisa melanjutkan program yang telah ditetapkan sebelumnya serta bersinergi dengan instansi serta Pemerintah dalam memajukan daerah.

Dikatakan Imran, pelaksanaan pelantikan ini merupakan awal dari perjuangan kami kedepan dalam mensukseskan Anambas menjadi lebih maju kedepan nya di berbagai sektor.
” Semoga amanah yang kami dapat dari masyarakat bisa kami emban dan kami laksanakan.” ucapnya

Sementara itu, Plh Gubernur Kepri melalui H. Raja Eriza Asisten I Bidang Administrasi dan Kesra Kepri mengatakan, pelaksanaan pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan peraturan pemerintah No 12 tahun 2018 , pasal 27 ayat 1 masa jabatan anggota DPRD terhitung 5 tahun.

“Dengan dilantiknya pejabat yang baru dapat bersinergi dengan pemerintah untuk memajukan KKA dalam meninggkatkan perekonomian masyarakat. Pemerintah Kepri mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota DPRD KKA masa bakti tahun 2019 /2024. semoga amanah dan memegang sumpah / janji yang telah di ucapkan dalam melaksanakan tugas.” ujar Raza Arisa singkat

Rapat Paripurna Peresmian Pemberhentian Anggota DPRD masa jabatan 2014-2019 dan pengangkatan sumpah janji anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 merupakan puncak dari kegiatan Pemilu dan telah ditetapkan dalam Sidang DPRD dan di setujui keputusannya oleh Gubernur Kepri. (Az)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here