Nyanyang Pattimura Apresisiasi Keharmonisan DPRD dan SKPD Bondowoso

0
676

Batam- DPRD Kota Batam terima  kunjungan  kerja anggota DPRD  dan sejumlah pejabat Kabupaten Bondowoso,  Jawa Timur , baru baru ini. Tujuan kedatangan anggota DPRD tersebut  untuk medalami atau studi banding penerapan kebijakan bidang hukum dan pemerintahan otonomi di kota batam.

Kekompakan para pejabat kabupaten bondowoso dengan DPRD Bondowoso sangat menginpirasi Anggota DPRD Batam, Kondisi seperti itu setidaknya bisa terjadi di Kota Batam untuk menguwujudkan pembangunan.

“Kungker SKPD dengan Anggota DPRD Bondowoso merupakan aplikasi kesinergian dalam membangun Bondowoso. Hal itu diungkapkan Pejabat Inspektorat  Kabupaten Bondowoso Wahyudi. Dia mengaku pemerintahan Bondowoso  sangat bersinergi dengan DPRD bondowoso.

Menanggapi hal itu, Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, Nyanyang Pattimura, Jumat (12/8/16) kepada independennews.com mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi  kerjasama yang terjalin dengan baik antara DPRD Kabupaten Bondowoso dan SKPD bondowoso.

“saya mengapresiasi keharmonisan yang mereka tunjukkan, bisa terjalin dengan baik antara DPRD dan SKPD kabupaten Bondowoso, hal itu mereka wujudkan lewat kungker bersama yang mereka lakukan kemarin ke DPRD Batam.  Melihat kekompakan mereka, tentunya kita iri dengan mereka. Sebab kondisi seperti itu sulid diwujudkan di batam.

Lanjutnya, bayangkan saja SKPD dibatam bila diundang untuk rapat saja, ada saja alasan untuk mengelak hadir. kata Nynyang (niko)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here