Aktivis ’98 Decky Matulessy minta TNI POLRI Ambil Sikap Tegas Terhadap Tindakan Inkonstitusional

0
2167

Jakarta, Independennews.com –Menyikapi perkembangan politik dalam mengahadapi Pemilihan umum Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 mendatang. Situasi Politik dinilai semakin memanas. Demikian diungkapkan Decky Matulessy Aktivis 98 (wakil DPC ProJo) dalam rilis yang diterima redaksi independennews.com, Senin (3/9/18)

Dikatakan Aktivis 98 ini, bahwa dirinnya Mendukung Kapolri untuk mengambil sikap tegas terhadap tindakan tindakan Inkonstitusional , dan menindak siapapun yang merongrong kewibawaan Bangsa dan Negara yang beralaskan Issue Nasional apapun itu bentuknya , baik dengan isu #ganti presiden yang dimana didalamnya mempunyai dua fungsi yang merusak tatanan negara.

Menurutnya, ada dua fungsi itu yakni pertama adalah meminta penggantian Presiden BUKAN PADA WAKTUNYA walau ditulis tahun 2019 pada # tersebut akan tetapi dikumandangkan di 2018 , artinya ini menjadi catatan sejarah yang Inkonstitusional dimana lebih dari 50% pemilih pemerintahan sekarang tidak diindahkan .

Fungsi kedua
# ini merupakan issue yang berisiom idiom merubah cara pandang NKRI dan Pancasila serta # ini juga mengindikasikan perpecahan bangsa .

Oleh sebab itu kedua fungsi diatas, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat mendukung Kapolri untuk mengambil tindakan tegas dan membantu Kepolisian dan TNI di daerah daerah untuk bersinergi didalam Menolak deklarasi deklarasi yang mengatasnamakan rakyat untuk mengganti Presiden dengan alas tujuan memecah belah persatuan NKRI serta menjual ideologi ideologi kemiskinan serta ketidakadilan atau pun agama.

Jika yang digunakan adalah UUD maka sebelum masuk ke Ayat ayat yang digunakan sebagai tameng untuk pembenaran dalam aksi tersebut maka tolong dipahami mukadimah UUD 45 yang mana Presiden hari ini tengah menjalankan Sumpah dan Janji Presidennya ( pasal 9 ) UUD 45 , seperti kita ketahui Mukadimah UUD 45 yang sedang dijalankan Pemerintahan hari ini dalam berbagai bentuk, salah satu contoh adalah program KIS , BPJS (untuk masyarakat yang tidak mampu) pembagian sertifikat , ikut serta dalam perdamaian Timur Tengah ,
Serta pembangunan yang merata sampai ke Timur Indonesia yang terlupakan di Pemerintahan sebelumnya bahkan Pemerintah juga memicu generasi muda untuk menggunakan Ekonomi Kreatif .

Dan apakah kita Masyarakat Indonesia hanya duduk diam ? Maka dengan ini saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bekerjasama dengan TNI dan Polri untuk MENOLAK dan MENINDAK TEGAS siapapun yang ingin mengganti Presiden Indonesia yang belum pada waktunya digaungkan karena itu merupakan cilal bakal perpecahan bangsa dan meminta serta menyelidiki siapa Dalang dibalik semua ini dan penDana nya .

Decky Matulessy
(Aktivis 98 /wakil DPC ProJo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here