Abu Syamsudin, Pejalan Kaki Dari Jepara Jawa Tengah Disambut Baik Bupati Adirozal

0
471

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Pemuda Asal Jepara Jawa Tengah Abu Syamsuddin berhasil melakukan pendakian Gunung Kerinci. Sebelum betolak menuju kampung Halamannya, Abu Syamsudin melakukan silaturahmi dengan Bupati Adirozal, pada Rabu pagi (18/03/2020) kemarin.

Usaha yang dilakukan oleh Abu Syamsudin untuk menunaikan niatnya mendaki Gunung Kerinci dengan menempuh perjalanan dengan berjalan kaki dari Jepara Jawa Tengah menuju Provinsi Jambi Kabupaten Kerinci patut diacungi jempol.

Keberhasilannya mendaki gunung Kerinci mendapat apresiasi dari Orang nomor satu di Kabupaten Kerinci. Hal ini disampaikan Bupati kepada Abu Syamsudin dalam pertemuan Silaturahmi di Rumah Dinas Bupati Kerinci.

Hadir mendampingi Bupati Adirozal dalam temu silaturahmi itu antara lain Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Juanda Sasmita, dan juga beberapa orang Kabid dan Kasi di Dinas P&K Kerinci, dalam acara jamuan sarapan pagi.

Pada kesempatan itu Bupati Kerinci, Adirozal menjelaskan, bahwa kedatangan Abu Syamsuddin dari Jepara dengan berjalan kaki menuju Kerinci, hanya demi memenuhi keinginannya untuk mendaki gunung Kerinci. Bahkan apa yang dilakukan pemuda asal Jepara ini mendadak viral di media sosial (medsos).

Abu Syamsuddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kerinci, serta seluruh masyarakat Kerinci yang telah menyambut kedatangannya dengan baik, hingga keinginannya tercapai untuk mendaki puncak gunung Kerinci di Provinsi Jambi.

“Telah tercapai apa yang menjadi keinginan dan cita-cita saya untuk mencapai puncak gunung Kerinci. Dan semua ini dapat terwujud atas bantuan Bupati Kerinci, Bapak Adirozal, serta seluruh masyarakat Kerinci yang telah menyambut saya dengan ramah dan sangat baik disini,” ucap Abu Syamsudin

Seusai sarapan pagi bersama, Bupati Kerinci terlihat menyerahkan cidera mata berupa baju batik kepada Abu Syamsudin.

Atas penghargaan tersebut Abu Syamsudin dengan senang hati disertai dengan ucapan terimaksih kepada Bupati Kerinci Adirozal. (APENDI)

Editor: Lukman Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.