Kepedulian BRI Cabang Sungai Penuh Serahkan Bantuan APD Penanganan Covid 19

0
201

SUNGAI PENUH, INDEPENDENNEWS.COM — Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi serahkan bantuan APD untuk tenaga medis penanganan Covid 19 yang diterima langsung oleh Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri. pada Selasa (5/5/2020) bertempat di ruang Aula Kantor wali Kota Sungai Penuh.

Bantuan ini sebagai wujud Kepedulian, BRI Cabang Sungai Penuh dalam upaya menanggulangi wabah virus Corona (Covid 19) di wilayah Kota Sungai penuh.

Kepala Cabang BRI Kota Sungai Penuh, Fulsun Rahmatullah melalui Khairul Amri asisten manajer pemasaran BRI menyampaikan, bantuan APD untuk tenaga medis ini merupakan wujud kepedulian BRI membantu Pemerintah Daerah Kota Sungai Penuh secara khusus memberikan semangat bagi para tenaga medis dalam penanganan Covid 19.

“Adapun bantuan terdiri dari 17 Sec APD lengkap dengan nilai Rp 25.000.000.’ Kata Khairul Amri.

Dia berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk penanganan Covid 19 di kota sungai penuh.

“Semoga wabah virus Covid 19 ini cepat berlalu,” cetusnya

Sementara itu, Walikota Sungai Penuh AJB mengucapkan terima kasih kepada BRI cabang Kota Sungai Penuh yang telah memberi bantuan APD untuk tenaga medis dalam penanganan virus Covid 19.

“Mudah-mudahan bantuan APD ini, dapat bermanfaat bagi tim medis saat melakukan tugas,” ujarnya

Meski dalam keadaan bulan puasa, pemerintah Daerah Kota Sungai Penuh khususnya tim gugus tugas tetap terus bekerja dan bersemangat untuk memutuskan rantai penyebaran virus Covid 19 ini.(APN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here