Camat Air Hangat Timur Pimpin Langsung Goro Bersama Sambut Tourde Sikarak

0
337

INDEPENDENNEWS.COM, KERINCI — Kecamatan Air Hangat Timur menggelar gotong royong (goro) bersama masyarakat setempat, kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan disepanjang jalan yang menghubungkan dua desa yakni Desa Sungai Deras, Desa Baru Sungai Deras di Kecamatan Air Hangat Timur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membersihkan rumput dan pepohonan yang ada dipinggir jalan sepanjang jalan yang menghubungkan dua desa dan membersihkan sampah dari longkang. Kegiatan ini guna menyambut pelaksanaan Tourde Sikarak sekaligus mengantisipasi musim penghujan yang saat ini sudah mulai turun dan menciptakan keindahan dan kebersihan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Camat Air Hangat Timur Armen didampingi sekcam dan para staffnya, Jumat (11/10/19)

Cmat Air Hangat Timur Armen, SP kepada Awak Media ini disela kegiatan berlangsung mengatakan, kegiatan gotong royong itu merupakan bentuk dikungan dalam rangka Tourde Singkarak dan Festival Kerinci yang diadakan pada tanggal 3 – 8 November 2019 mendatang.

Gotong royong bersih bersih ini, Kata Armen, sebagai bentuk dukungan masyarakat menyambut Even Nasional tourde Sekarak dan festival.

“Daerah kita ( Kecamatan Air Hangat Timur-red) masuk dalam jalur yang akan dilalui para peseta Tourde Sekarak.” terang Armen.

APENDI YH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here