PT. ADF Lakukan Perampasan Mobil, H Elvis Tempuh Jalur Hukum 

0
380

Muarabungo, Independennews.com – PT. ADIRA DINAMIKA FINANCE (ADF) cabang Muara Bungo diduga telah merampas hak dari konsumennya. Seperti pengakuan salah seorang konsumen yang telah dirugikan oleh pihak dari PT. ADF, dimana PT ADF telah merampas mobil berjenis Toyota/Inova G M/T Bensin dengan Nopol BH 1725 WI Tahun 2011 langsung dari tangannya.

H. Elvis, konsumen yang merasa dirugikan oleh PT. ADF mengatakan, bahwa permasalahan yang telah merugikan dirinya, telah meminta bantuan kepada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Mawar Indonesia yaitu Martin Saragih.

“Yah, permasalahan perampasan mobil tersebut, saya telah meminta bantuan dari LSM Mawar Indonesia untuk menyelesaikan permasalahan ini, ” kata Elvis kepada awak media ini Sabtu (1/9/18).

Kasus perampasan yang dialami H. Elvis, Martin Saragih selaku penerima kuasa dari korban mengatakan, bahwa pihaknya telah menyurati pihak PT ADF dan memberikan Somasi, namun pihak PT ADF sama sekali tidak menanggapi surat LSM Mawar indonesia.

“Saya sebagai penerima kuasa dari pak H. Elvis memang sudah menyurati serta melayangkan Somasi kepada PT. ADF, namun hingga kini belum ada tanggapan dari pihak PT. ADF, ” jelas Martin.

Kendati demikian, Martin Saragih masih terus mencari jalan solusi kepada H. Elvis untuk menempuh jalur Hukum, Martin beranggapan ada pidananya dalam permasalahan itu.

“Saya sudah mendesak pak Elvis untuk membuat laporan kepolsek untuk menindaklanjuti unsur pidananya terlebih dahulu, karena itu ada unsur pidana yang menjerat PT, dan laporannya sudah dibuat, ” tutur Martin.

Dalam hal ini, Martin selaku penerima kuasa akan menggugat PT. ADF sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya akan menggugat PT. ADF sampai kepengadilan sesuai dengan aturan yang berlaku, ” tambah Martin.” tandasnya (dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.