ZN Tsk Kasus Pembakaran Mobil di Lingga,Diancam 12 Tahun Penjara

0
289

LINGGA, ZN ( 48 ) Tersangka kasus pembakaran dan pengrusakan mobil Toyota Avanza milik saudara Mizar yang terjadi baru ini di Desa Blungkur Kecamatan Lingga Timur, di ancam 12 tahun Penjara

Dalam reka ulang di lokasi kejadian yang digelar Kepolisian sektor Daik Lingga kamis (16/9) kemarin pukul 14.30wib, Sebanyak 20 adegan dilakukan oleh tersangka ZN dimulai dengan adegan Persiapan, saat melakukan dan adegan setelah selesai melakukan Pembakaran mobil tersebut.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang melalui Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi, yang di rilis dalam siaran persnya pada Kamis (17/9/2020) mengatakan, bahwa Rekontruksi tersebut bertujuan untuk memperjelas dan menyakinkan Jaksa, bahwa telah terjadi Pembakaran mobil milik sdr. Mizar yang dilakukan oleh tersangka ZN. Selain itu juga mensinkronkan keterangan tersangka yang ada di Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

“Reka ulang kejadian ini dihadiri Kanit Reskrim Polsek Daik Lingga IPDA Kristian, Kasubagbin Kajari Lingga Agis Sahputra SH, Staf Pidum Kajari Lingga Ananda Tessa Narassya dan 7 Personil Polsek Daik Lingga,” ujar Tasriadi

Dia juga menambahkan, atas perbuatan tersangka ZN dijerat dalam Pasal 187 dan Pasal 406 KUHP dengan ancaman Pidana 12 tahun Penjara.” kata Kapolsek Daik Lingga ( juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here