Waw Ganteng Amat ! Teriak Para Gadis Saat Peserta Tour De Singkarak Dilepas

0
58

INDEPENDENNEWS.COM, SUNGAI PENUH – Tour de Sekarak (TDS) etape ke 8 digelar di Kota Sungai Penuh provinsi Jambi, secara resmi dilepas Walikota, Sabtu (9/11/19) sekitar pukul 09.00 WIB bertempat di lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh. Kegiatan ini dikuti peserta dari manca Negara sekitar 18 Negara dengan peserta 72 orang.

Pelepasan peserta ditandai dengan pelepasan balon ke udara yang start nya dimulai dari lapangan merdeka, Kota Sungai Penuh, para peserta akan melalui beberapa wilayah yang telah di tentukan dan finishnya di Sumatra barat, Pariaman.

Dalam kesematan itu, Wali Kota Sungai Asafri Jaya Bakri mengatakan, bahwa kegiatan tour de Singkarak membuat sejarah bagi Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Krinci.

“Kegiatan ini merupakan pertama kali kita gelar dalam Kota Sungai Penuh, ini suatu gebrakan dan upaya kita untuk meningkatkan hadirnya para Wisatawan Manca Negara ke daerah kita.”tutupnya singkat

Pantauan kru media ini, masyarakat menyambut hangat para peserta, sepanjang jalan yang dilewati para peserta disambut hangat dan penuh sorak sorai masyarakat.

Para remaja, emak-amak dan kaum bapak-bapak dan termasuk juga anak anak terpukau sambil memegang bendera merah putih.

Suasana pelepasan tampak penuh haru yang mengumandangkan sejumlah nyanyian dan tepuk sorai, terdengar dari keramaian teriak para emak-emak selamaat jalan. ” waw.. Ganteng Amat.” teriak Para Gadis.

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.