Hadiri Upacara Sumpah Pemuda, DPD Granat Jambi : Saatnya Jambi Melawan Narkoba

0
428

Jambi, Independennews.com – Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Nasional Anti Narkoba (DPD Granat) Jambi menghadiri upacara Peringatan hari sumpah pemuda yang ke 90 di kantor Gubernur Provinsi Jambi. Senin (29/10/18)

Sementara itu, Upacara Peringatan hari sumpah pemuda dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Brigjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H. serta dihadiri pula Danrem 042 Gapu, Kepala BNNP Jambi, Gubernur Provinsi Jambi, Para Kepala SKPD Lingkup Prov. Jambi, Pejabat Polda Jambi, Para Tamu Undangan dan Para Peserta Upacara.

Dalam pelaksanaannya, Kegiatan tersebut ditandai dengan pengibaran bendera merah putih, Pembacaan Teks pancasila, Pembacaan teks Undang-undang tahun 1945 dan pembacaan teks keputusan kongres pemuda Indonesia tahun 1928.

Kapolda Jambi Brigjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H. dalam amanatnya mengatakan, sumbangsih para pemuda indonesia yang sudah melahirkan sumpah pemuda dapat menjadi panutan dan harus disyukuri bersama. Sudah seharusnya pemuda meneladani langkah-langkah dan keberanian mereka hingga mampu menorehkan sejarah emas untuk bangsanya.

“Dalam peringatan Sumpah Pemuda ini, kita patut mensyukuri dan meneladani langkah-langkah dari keberanian pemuda hingga mampu menorehkan sejarah Emas untuk Bangsa, ” kata Kapolda.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Granat Jambi, Samani (Wak Jenggot) disela-sela kesempatannya mengatakan Bersamaan dengan semangat sumpah pemuda, GRANAT mengajak secara bersama dan berkerjasama guna melawan dan memberantas peredaran gelap narkotika dengan satu kata JAMBI MELAWAN NARKOBA.

“Bersamaan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda saat ini, mari kita bersama-sama melawan serta memberantas dari peredaran gelap Narkoba, agar bisa menuju Jambi Melawan Narkoba, ” ungkap Wakil Ketua DPD Granat Jambi. (Dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here