Bacakede Edi Zulpandi : Sudah Saatnya Kaula Muda Memimpin

0
467

INDENPEDENNEWS.COM, SUNGAI PENUH — Pesta demokrasi di tingkat Desa di Kota Sungai Penuh Tahun 2019 segera digelar masa bakti 2019-2025. Pemilihan kepala Desa ini akan diramaikan oleh para kuala muda yang memiliki kemampuan Enerjik.

Sejumlah Bakal Calon Kepapa Desa (Bacakede) sudah mulai memberikan warna pesta Demokrasi itu, tak ketinggalan Edi Zulpandi, warga Desa Koto Dua Sungai Liuk kecamatan persisir bukit kota sungai penuh siap untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa.

EDI ZULPANDI Saat di temui oleh Madia Indenpedennews.com, pada Rabu (18/9/19) di tempat kediaman nya mengatakan, dirinya telah siap mencalonkan diri dalam perhelatan pemilihan kepala desa tahun ini.

“Sudah saatnya kaula muda memimpin, oleh karena itu, Saya akan ikut bertarung di pesta demokrasi tingkat desa di Desa Koto Dua Sungai Liuk,” ucap Zulpandi

Lanjutnya, namun kata Zul, dalam pesta demokrasi yang akan diikutinya tidak tidak terlepas dari dukungan yang diberikan oleh keluarga dan masyarakat, khususnya masyarakat Desa Koto Dua.

“Kita inginkan perubahan dalam bentuk mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dalam pengambilan keputusan untuk masyarakat banyak. Bila terpilih, nantinya kita akan meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa dalam pelayanan untuk masyarakat desa Koto Dua Sungai Liuk.”Ujarnya

Edi zulpandi menambahkan insyaallah dengan adanya dukungan masyarakat dan keluarga, apabila ditakdirkan untuk mengemban amanah sebagai Kades Koto Dua Sungai Liuk, maka saya akan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat, dan meningkatkan kesejahteraan untuk masyarakat.

“Jika saya dipercayakan oleh masyarakat dan terpilih menjadi Kades saya sudah siap mengutamakan kepentingan masyarakat, bagi saya kepentingan masyarakat adalah di nomor satukan dan wajib diutamakan.” Pungkasnya

(APENDI YAHYA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here