Warga Pemekasan di Hebohkan Bungkusan yang Diduga Bom di Letakkan Sebuah Mesjid

0
128

PAMEKASAN, Independennews.com –Warga sekitar  di hebohkan bungkus kardus air mineral yang di curigai barang berbahaya di sekitar lokasi Masjid Al Muhajirin Desa Ambet, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin sore (14/5/2018).

Menurut keterangan sejumlah sumber di lokasi kejadian yang berhasil dihimpun media online Independennews.com, bungkusan kardus yang dicurigai barang berbahaya ini tidak diketahui siapa yang meletakkan di Masjid tersebut.

“Kami tidak mengetahui kapan dan siapa yang telah meletakkan bungkusan kardus air meneral yang diduga barang berbahaya di Masjid kami,” Kata salah seorang warga sekitar lokasi yang tidak mau disebut namanya.

Hal senada juga di akui oleh Nanang, seorang warga berasal desa lain yang pada saat itu langsung datang kelokasi setelah mendengar informasi tersebut.

“Memang benar Mas, barang itu diketahui sudah tidak ada pemiliknya atau orang yang meletakkannya, yang jelas warga sekitar dan kampung sebelah merasa resah karena kuwatir bungkusan tersebut adalah sebuah Bom milik Teroris,” tutur Nanang, Warga Desa Pademwu timur.

Informasi tersebut nampaknya langsung direspon oleh pihak jajaran Polres Pamekasan. Sejumlah personil Tim Jihandak dan puluhan anggota Polres pamekasan, dikerahkan untuk melakukan pengamanan dan sterilisasi lokasi.

Setelah melakukan sterilisasi lokasi, petugas Jihandak Polres Pamekasan mengamankan Bungkusan kardus air mineral yang dicurigai barang berbahaya itu dibawa ke Mapolres. Hingga berita ini diturunkan, pihak Polres masih belum bisa memberikan keterangan resmi demi kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

(Siti Amina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.