Wagub Marlin Resmikan Posko PPKM Sadai

0
77

 

Independennews.com, Batam – Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina meresmikan posko PPKM Sadai, Bengkong Indah, Tanjungbuntung, dan Bengkong Laut, Kota Batam, pada Senin (31/05/2021)

Peresmian tersebut merupakan salah satu dari 2.876 posko PPKM yang telah didirikan di Kota Batam dan empat diantaranya diresmikan oleh Wagub Marlin.

Dengan adanya Posko PPKM diharapkan mampu menekan angka kenaikan Covid-19 dan dapat membuat penanganan Covid-19 lebih efektif dari yang sebelumnya.

Marlin juga menyampaikan bahwa intruksi dari Mendagri PPKM Mikro akan diberlakukan hingga 14 Juni mendatang dan dalam intruksi nomor 12 Tahun 2021 seluruh Provinsi di Indonesia akan melaksanakan PPKM Mikro (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro).

“Terima kasih kepada semua pihak yang senantiasa mendukung PPKM berskala Mikro ini dengan mendirikan posko-posko dan mengimplementasikan fungsinya,” ujar Wagub Marlin.

Marlin juga mengigatkan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan 5M ,memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.”Tutupnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here