Waduk Klampis Rawan Begal, Pemuda Ini Dibegal Saat Tamasya Di Lokasi Waduk

0
582

SAMPANG, Independennews.com – waduk Klampis dan waduk Nipa  salah satu tempat wisata di Wilayah Kabupaten Sampang. Daerah ini  tidak asing bagi  warga bumi Bahari Sampang, setiap hari ramai di kunjungi warga untuk menikmati suasana waduk. Para ppengunjung waduk ini rawan terkena begal karena tempat ini  menjadi daerah beroperasinya para begal jalanan.

Seperti halnya yang dialami salah satu dari pengunjung waduk Klampis. Seorang pemuda harus dirawat di rumah sakit karena  di begal  di daerah Waduk Klampis, Desa Kramat, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang.

Nasib buruk yang dialami Mat Bahri (18) warga Dusun Saddan, Desa Gunung Eleh, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, saat bersama teman perempuannya berkunjung ke wisata Waduk Klampis tersebut terjadi sekitar pukul 11:00 WIB, Kamis (20/07/2017).

Hal itu berawal saat korban bersama teman perempuannya mengunjungi Waduh Klampis, seusai kunjungannya ia beranjak pulang. Namun, naas saat perjalanannya hampir tiba di Desa Kanjer yang tak jauh dari lokasi Waduk, korban dikuntit oleh dua orang pemuda yang membawa senjata tajam.

“saat kami mau pulang dari Waduk, kami diikuti oleh dua pemuda dengan membawa celurit, setibanya di TKP dua pemuda yang berboncengan tersebut melakukan aksinya dengan menyabetkan celuritnya” singkat Mat Bahri korban begal pada Independennews.com.

Meski aksi begal tersebut gagal setelah teriakan teman perempuannya didengar oleh warga setempat. Namun,akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di bagian leher dan lengan atas, korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat guna mendapat penanganan secara medis.

(Adie/Anton)

 
[

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here