Alamak ! Kritik Pelayanan PLN, Anggota PWI Kampar Dikeluarkan Dari Grub WA

0
216

INDEPENDENNEWS.COM, KAM0AR – Pemadaman listrik diwilayah Bangkinang dari sore kemaren hingga pagi ini, menuai kritikan dan keluhan dari masyarakat. Kritikan dan keluhan ini langsung disampaikan oleh Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, yang juga merupakan Direktur PT Media Rama Athaillah (Radio RAMA FM Kampar) Gustika Rahman atau dikenal dengan sebutan Agus, pada Rabu (04/09/2019).

Dalam kritikannya Agus menyampaikan “Jika ada masalah, mana yang lebih cepat penanganan kabel bawah tanah atau pakai tiang pak PLN…Klu setiap ada masalah mcm ini terus, kasihan masyarakatnya… Giliran lambat bayar di ancam, Giliran PLN bermasalah macam mana..?? Maaf, hanya menyampaikan keluhan masyarakat… 🙏🙏.”

Menanggapi kritikan tersebut, salah seorang oknum PLN dengan Nomor Hp 08136532xxx, tanpa basa basi, langsung mengeluarkan kita dari grub WA “PLN KITA-BANGKINANG”. Ini membuktikan tidak profesionalnya oknum PLN tersebut dalam menanggapi masalah, ucap Agus.

Untuk itu kita meminta kepada pihak PLN untuk bisa bekerja dengan professional dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Jangan sampai ada masyarakat yang memberikan kritikan langsung disikapi secara emosional dengan langsung mengeluarkan orang tersebut dari grub WA.

“Kita saja wartawan dan Anggota PWI Kampar memberikan kritikan dan menyampaikan keluhan dari masyarakat langsung dikeluarkan dari anggota grub WA, apalagi masyarakat awam atau masyarakat biasa, sikapilah suatu permasalahan itu dengan arif dan bijaksana, jangan bersikap seperti ini”, harap Agus. (Ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here