Desa BUDDIH Pademawu Pamekasan Isi HUT Kemerdekaan RI dengan Gelar JJS

0
127

Independennews.com, Pemekasan — Dalam Rangka Menperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73, Desa Buddih di hari-hari sebelumnya sudah banyak menggelar berbagai macam kegiatan lomba yang dimulai pada tanggal 05 – 18 agustus 2018.

Kegiatan ini dilengkapi dengan Jalan Jalan Santai (JJS) Minggu 19 Agustus 2018 , sekitar Pukul 06.30 WIB. Yang diikuti para kepala desa, Bhabinsa, babinkamtibmas, karang taruna cempakaputih, dan perangkat-perangkat Desa. Kegiatan mulai start dan Finish di depan rumah kepala Desa Buddih.

Jumlah keseluruhan peserta mencapai 600 orang dari golongan anak-anak, remaja dan dewasa sekaligus ibu-ibu. Kemeriahan dirasakan, karena semua yang ikut serta dalam kegiatan (JJS) kepala desa dan anggota karang taruna.

Muhklis selaku Kepala Desa Buddih mengatakan, Puji syukur senantiasa kita panjatkan puja dan puji syukur kepada allah swt, Karena kita semua sudah di berikan, kesehatan, nikmat, hidayah dan tempat, sehingga saya selaku kepala desa buddih bisa melaksanakan acara JJS pada hari ini aman, damai dan lancar.

memang sengaja saya mengadakan jalan-jalan santai (JJS) hari ini dan mengadakan lomba-lomba yang sudah dilaksanakan di hari sebelumnya, saya hanya menghibur masyarakat desa buddih dan ingin mengajak masyarakat saya khususnya desa buddih ikut serta untuk memeriahkan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-73.

saya mengucapkan banyak terimakasih untuk semua peserta yang sudi hadir, terima kasih untuk perangkat desa, untuk memeriahkan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 1945 di tahun 2018 yang Ke-73.

Senada disampaikan Indrawati, Puji syukur senantiasa kita panjatkan kepada allah swt, Karena kita semua sudah di berikan nikmat dan tempat, sehingga saya selaku ibu kepala desa buddih bisa melaksanakan acara JJS pada hari ini.

saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat desa buddih, terimakasih kepada perangkat desa, Busihan selaku Babinsa, Bapak zaki selaku Babinkantibmas dan kepada adik-adik karang taruna, yang membantu acara ini dengan semeriah mungkin dan tidak lupa masyarakat desa buddih begitu antusias dengan acara JJS ini, karena ini acara yang di adakan partama kali di desa buddih ini, saya merasa bangga dan merasa senang sekali dengan acara JJS tadi, tuturnya

“tampak masyarakat desa buddih begitu antusias dengan acara JJS ini, karena pertama kalinya acara JJS ini diadakan di desa buddih dan apa lagi di acara JJS ini ada undian berhadihnya, yang berupa Hadiah utama kulkas, TV 15inc, 2 Kompor gas, 1 kipas angin, 1 magicom, 3 dispenser, 3 setrika, dan 5 macam hadiah hiburan masing2 10 buah.

saya merasa bangga dan merasa senang sekali dengan acara JJS tadi, karena dengan adanya acara JJS tadi bukan hanya saya yang merasakan senang dan gembira, melaikan masyarakat desa buddih juga merasakan senang dan gembira dengan adanya JJS tadi, karena selain dapat hadiah, masih ada hiburan Electon dan 2 artis bisa bikin masyarakat desa buddih tambah semangat.

Harapan dari selaku ibu kepala desa buddih, mudah-mudahan selanjutnya untuk tahun kedepannya bisa lebih baik.

Busihan selaku Babinsa Desa Buddih mengucapkan terima kasih kepada bapak Muhklis selaku kades, terutama anak-anak karang taruna “Cempaka Putih” Desa Buddih yang telah aktif kembali, yang selama ini fakum.

Harapannya saya di tahun-tahun yang akan datang, akan lebih meriah lagi, Tetap jaga kekompakan dan di harapakan komunikasi tetap berja meski acara 17 agustusan sudah selesai,”harapnya.

(Siti Amina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.