Uud Hudaya S.Pd Kepsek SMAN 2: Alhamdulillah, Atas Berkat Kegigihan Semua Siswa Lulus

0
1032

Independennews.com, Muarabungo – Prestasi Yang Gemilang yang didapat oleh Para Siswa-Siswi Di Sekolah merupakan buah dari Kasih Sayang Yang Tulus Seorang Guru yang Mengajarinya. Tentunya itu juga dilakukan tanpa kenal Lelah.

Prestasi siswa siswi ini terujud di sebuah Sekolah Menengah Atas Negeri 2 (SMAN 2) Pelepat Ilir yang telah sukses dan berhasil menghantarkan siswanya kejenjang yang lebih tinggi.

Dari keberhasilan muridnya, Uud Hudaya Spd selaku kepala sekolah sangat bangga dan sangat berterima kasih kepada seluruh Siswa-siswi SMAN 2 atas kelulusannya dan bisa melanjutkan kejenjang perguruan tinggi.

“kami sebagai guru di SMAN 2 ini merasa bangga atas kelulusannya siswa-siswi kami dengan baik, sehingga mereka sekarang sudah memilih perguruan tinggi yang ia mau, ” tutur kepala sekolah.

Uud juga mengaku salut atas prestasi yang diperoleh siswa-siswi mereka, karena dari 86 siswa yang lulus, 13 diantaranya lolos dan diterima diperguruan Tinggi melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Nasional (SNMPTN), tiga diantara mereka memperoleh beasiswa kuliah.

“Saya juga salut dan terharu dengan mereka, dari 86 siswa kita yang lulus kemarin, 13 orang yang lulus melalui SNMPTN, 3 diantara mereka bahkan mendapatkan beasiswa kuliah, dan 10 diantara mereka juga mendapatkan beasiswa melalui bidik misi, ini berkat panitia SNMPTN yang adil dan peduli terhadap pendidikan, ” kata Uud lagi.

Uud Hudaya S. Pd mengaku, pada tahun 2018 ini tingkat prestasi siswa SMAN 2 meningkat dari tahun 2017 lalu. (dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here