Usai Dilantik Gubernur Riau, Bupati Pelelawan Hadiri Sidang Paripurna DPRD Pelelawan Penyampaian Pidato Perdana

0
71

 

Independennews.com, Pelelawan – Usai dilantik Gubernur Riau Syamsuar sebagai Bupati Pelalawan H. Zukri Misran dan Wakil Bupati H.Nasarud, SH mengikuti sidang Paripurna DPRD Pelelawan menyampaikan Pidato Perdana Bupati Pelelawan, pada Senin (26/4/21) bertempat di ruang auditorium lantai 2 kantor DPRD Kabupaten Pelalawan.

Hadir dalam sidang paripurna ini, tampak mantan Bupati Pelalawan purna tugas H.M.Harris dan H.Zardewan, MM, mantan bupati H.Azmun Ja’afar,SH, Sekda DrsTengku Mukhlis,M.Si, Kepala Dinas dan Badan,Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Ormas dan TIM pemenangan serta relawan Zukri-Nasar.

Sidang Paripurna Penyampaian Pidato perdana Bupati Pelelawan ini secara resmi dibuka dan dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H.Baharudin, SH.

“Secara resmi sidang paripurna ini dibuka dan terbuka untuk umum, dan kepada seluruh tamu undangan saya ucapkan terimakasih atas kehadiran dan kemauan mengikuti rapat paripurna dalam rangka memperdengarkan pidato perdana bupati Pelalawan,”ujar Baharuddin.

Sidang paripurna ini dilaksanakan juga tak luput dari kepatuhan protokol Kesehatan (Prokes) yang dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Forkompimda Kabupaten Pelelawan, OPD, Toda dan Tomas Kabupaten Pelelawan.

Dalam kesempatan itu pidato perdana Bupati Pelalawan H.Zukri Misran menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Pelalawan yang telah memilihnya sebagai Bupati Pelalawan untuk memimpin masa bakti 2021-2024.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Riau yang telah melantik sebagai pasangan pemenang pilkada Pelalawan 2020 lalu.

“Pada hari ini momen ramadan dan dalam situasi alam yang sejuk dari pagi sampai sori hari ini, semoga alam yang sejuk ini pertanda bahwa pemerintahan Pelelawan kedepan membawa kesejukan, kedamaian dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Pelalawan,”ujar Zukri Misran

Dia juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Pelalawan yang baru purna tugas H.M.Harris dan Wakil H.Zardewan, atas kerja kerasnya dalam membangun Pelalawan selama 10 tahun dengan berbagai capaian pembangunan Kabupaten Pelalawan.

“Saya ucapan terimakasih kepeda Bupati Purna tugas dan kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, kita berharap kedepan bisa bekerjasama dengan baik untuk mencapai tujuan pembangunan yang lebih maju, sesuai visi dan misi yang disampaikan selama masa kampanye pilkada lalu.” Pungkasnya ( Harris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here