Ultah Lis Darmansyah Ke 47 Dirayakan ASN Tanjungpinang

0
604

Tanjungpinang- Suasana Aula  Kantor Walikota Tanjungpinang tampak berbeda dari biasanya. Sejumlah pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) terlihat berkumpul di ruangan tersebut, Senin (20/3/17)

Mereka terlihat binggung dan cemas ketika Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia mengumpulkan mereka untuk ikut serta dalam rapat koordinasi kepegawaian tentang pengukuran indeks profesionali ASN. Padahal kebanyakan dari mereka bukan bertugas dalam bidang kepegawaian di OPD nya masing-masing.

Perasaan cemas itu pun sirnah tak kala mereka mendapat kejutan ulang tahun dari pengurus Korpri. Program merayakan hari lahir anggota Korpri sudah menjadi kegiatan rutin setiap bulannya. Biasanya acara ini dilakukan bertepatan dengan upacara Hari Kesadaran Nasional. Namun kali ini, pengurus Korpri ingin memberi kejutan dengan konsep yang berbeda.

Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH yang hadir saat itu pun lagi-lagi mendapat kejutan di ulang tahunnya ke 47. Setelah mendapat kejutan dari keluarga, masyarakat, dan para Kepala OPD. Kembali pengurus Korpri memberi kejutan berupa kue ulang tahun dalam acara itu.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar pemko yang telah memberi saya kejutan ulang tahun bertubi-tubi. Doa yang bapak/ibu berikan kepada saya, semoga mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT.” Amin ucap Lis. Dirinya tak menyangka selalu terjebak di hari jadinya. ” Padahal usia saya tak muda lagi, tetapi selalu saja mendapat kejutan kue, sekali lagi saya ucapkam terimakasih”. ucapnya dengan nada terharu

Dikesempatan itu, Lis juga menyampikan selamat ulang tahun kepada seluruh ASN yang berulang tahun di bulan yang sama denganya. ” semoga dengan bertambahnya usia menjadi momentum untuk kita semua melakukan intropeksi diri. Setiap tahun apa yang menjadi kekurang pada diri kita agar terus memperbaiki dan membenahi diri sendiri untuk lebih baik. pungkasnya.

Acara yang kita laksanakan ini, lanjut Lis, memang suatu hal yang kecil dan simpel, namun memiliki arti yang sangat besar. Tahun ini acara yang diadakan Korpri cukup spontan. Pasti anda yang hadir bertanya-tanya dan binggung, kenapa yang bukan menjadi tugasnya harus hadir pada acara ini. Ini kita lakukan sebagai bentuk perhatian dan upaya kita bersama untuk mempererat rasa kebersamaan, kekompakan dan saling mengingatkan satu sama lain, inilah keluarga kita, sahabat kita, teman-teman kita, keluarga besar pemko Tanjungpinang.

Lis mengingatkan kepada seluruh aparatur pemerintah Kota Tanjungpinang, untuk terus meningkatkan keneja, membangun Kota Tanjungpinang tidak akan bisa tanpa adanya kebersamaan dari kita semua, tutup Lis

Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seua aparatur yang berulang tahun pada bulan Maret. Hari ulang tahun kalian semua sangat istimewa karena bersamaan dengan hari jadi Walikota “ Selamat ulang tahun, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kasih sayang untuk anda semua.

Syahrul mengatakan, makna hari ulang tahun ini adalah bagaimana kita selalu intropeksi diri, baik itu untuk keluarga, anak, bangsa maupun untuk diri sendiri. Tambah umur harus lebih bijak bertindak dan bijak berfikir, yang terpenting jalani hidup dengan sikap selalu sabar dan bersyukur. Laksanakan tugas anda dengan penuh tanggungjawab, sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun, mudah-mudahan doa yang disampaikan di jabah oleh Allah SWT,Imbuhnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, H. Tengku Dahlan, MT, mengatakan kegiatan ini adalah cara kami untuk membuat suprise kepada anggota Korpri yang berulang tahun di bulan Maret. ucapnya sambil tersenyum.(Hms/cr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here