Camat Sumay Ambiar : Tuan Rumah MTQ Tingkat Kecamatan, Masyarakat Diminta Bersikap Ramah

0
553

INDEPENDENNEWS.COM, SUMAY –Pesiapan pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan sudah mencapai 80 persen. Kegiatan akan dipusatkan di lapangan Bola Kaki Mawar Indah Desa Teluk Singkawang Kecamatan Sumay Tebu selaku tuan rumah MTQ tahun 2019 ini.

Kegiatan MTQ tahun ini akan dimulai pelaksanaannya pada pekan depan (27/10/19) di Desa Teluk Singkawang Kecamatan Sumay

Camat Sumay Ambiar.SST saat di jumpai kru independennews.com di ruang kerjanya pada Selasa (22/10/19) memaparkan, bahwa persiapan pelaksanaan MTQ sudah mencapai 80 persen dan tidak ada kendala yang berarti karena kegiatan juga didukung oleh Masyarakat.

“ya, kesiapan perlengkapan pelaksaan MTQ di Kecamatan sumay tiinggal merampungkan saja, itupun tinggal dikit.” ujar Ambiar

Pada pelaksanaan MTQ pihaknya juga, Kata Ambiar, sudah menyiapkan posko terpadu untuk melayani pengobatan gratis bagi masyarakat dalam bidang kesehatan.

“Jadi masyarakat yang hadir ke tempat acara, bukan saja sekedar menonton tapi bisa juga memeriksakan kesehatan dan tanpa dipungut biaya atau gratis, disana akan ada tenaga medis lengkap dengan peralatannya,” terangnya

Lanjut Ambiar, Masyarakat bukan saja hanya untuk menonton namun masyarakat juga bisa sembari memeriksakan kesehatannya di posko kesehatan yang telah disiapkan.

“Untuk itu kita menghimbau kepada seluruh masyarakat hadir menyaksikan pelaksanaan MTQ tersebut,”ujarnya

Dia juga mengajak Masyarakat agar bersikap ramah dan melayani kepada para peserta dan tamu pengunjung yang datang ke daerah nya, baik untuk ikut bertanding maupun untuk sekedar menonton.

Dan apabila ada hal hal yang perlu diselesaikan atau ada komplain para tamu dan pengunjung silahkan menghubungi panitia kecamatan.

“Saya sudah sampaikan juga kepada warga yang saya jumpai baik dalam majelis maupun di luar forum agar bersikap ramah dan melayani kepada tamu yang datang dan kalau ada terjadi selisih sampaikan langsung kepada say, jangan membuat tamu merasa tidak nyaman.” pungkasnya (Rm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.