Tim Medis Lanal TBK,  Bantu Khitanan Massal PT Timah

0
411

Karimun, Independennews.com –Tim medis Lanal TBK turut membantu kegiatan Khitanan Massal Gratis yang dilaksanakan PT. Timah, Kamis (27/12/18) kegiatan itu dilangsungkan di Gedung Pemuda Kec. Tebing Kab. Karimun.

Komandan Lanal melalui
Pjs. Paspotmar Lanal TBK Letda Laut (P) Hendriyono mengatakan, bahwa dalam kegiatan baksos khitanan massal yang dilakukan PT. Timah, Lanal TBK turut menerjunkan TIM Medis dari Kesatuan tersebut.

“Kegiatan khitanan massal itu merupakan sinergi yang baik, dan sebagai bentuk pengabdian TNI Angkatan Laut bagi masyarakat, ini juga sebagai tindakan nyata sesuai dengan nilai-nilai yang dimiliki oleh TNI Angkatan Laut.” Ujarnya

Dia juga berharap, kedepannya ada kerjasama sinergis yang berkesinbungan dengan PT. Timah dan instansi lainnya yang secara bersama memberdayakan masyarakat khususnya di Kab.Karimun.

Kegiatan CSR tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, terutama yang tinggal disekitar Wilayah Lanal TBK, dan sebagai daerah operasional PT. Timah.

Kegiatan ini melibatkan para Dokter Umum, serta Petugas Kesehatan dari Lanal TBK yaitu Tim medis BP Lanal TBK yang diantaranya sertu patopoy, koptu beni, dan kopda haris. (razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here