Tim Gutas Covid-19 Tebo Semprot Disinfektan Disejumlah Desa

0
115

TEBO, INDEPENDENNEWS.COM — Tanpa bosan dan jenuh, Tim Pencegahan Gugus Tugas (Gutas) Pandemi Covid-19 Tebo terus berbuat dan berpacu dengan waktu untuk melakukan pencegahan atau memutus mata rantai penularan wabah Covid-19.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan kali ini dilakukan ke pelosok-pelosok Desa di Wilayah Kabupaten Tebo, Minggu (5/4/20).

Dikatakan Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Tebo Sulaiman,S.Ag, menyampaikan, penyemprotan disinfektan disejumlah Desa dilakukan pada hari Sabtu (4/4/20) kemaren.

“Kegiatan Tim Pencegahan yang melakukan penyemprotan kemaren dibawah komando Eko Putra,” ujarnya Sulaiman,S.Ag, kepada media dihadapan Syahrulrozi bidang IKP Diskominfo, Minggu (5/4).

Sulaiman,S.Ag, menambahkan, adapun tempat-tempat yang dilakukan penyemprotan yaitu fasilitas umum seperti rumah ibadah untuk Wilayah Desa-Desa Kecamatan Rimbo Bujang dan beberapa Desa di Muara Tabir.

Sementara pada hari Minggu (5/4) ini, Kata Sulaiman, Tim Pencegahan terus bergerak untuk menyasar Desa Pagar Puding Tebo Ulu dan beberapa Desa Kecamatan VII Koto. (sr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.