Baru dibangun, Jalan Padang Lamo Asal Sudah Rusak

0
503

Muarotebo, Independennews.com — Pekerjaan jalan Provinsi Padang Lamo yang kini masih dalam pengerjaan, terlihat pada sisi jalan sudah banyak yang hancur. Lantas apa yang terjadi dan penyebab dari kerusakan itu.

Masyarakat Desa Sungai Rambai Kabupaten Tebo sangat kecewa dengan kondisi kerusakan jalan yang belum juga selesai pengerjaanya tetapi.

“Kami sangat kecewa melihat pekerjaan jalan tersebut, belum selesai pekerjaannya sampai keujung jalan hancur,” ujar warga yang tidak mau namanya di publikasikan kepada independennews.com

Hal senada disampiakan Hadi selaku tokoh Pemuda Desa Sungai Rambai mengatakan, bahws pihaknya sangat kecewa dengan pekerjaan jalan tersebut.

” Papan plang proyek juga tak dipasang, pihak kontraktor tidak terbuka kepada masyarakat, bahkan masyarakat tidak mengetahui siapa kontraktornya dan juga anggarannya.” katanya

Lebih jauh Hadi mengatakan, Dia menduga pekerjaan itu sangat Asal-asalan, sebab selama ini saya belum pernah melihat dimana terpasangnya papan informasi terhadap pekerjaan itu, dari mana dan berapa anggarannya.

” Anehnya pekerjaan itu baru beberapa bulan dibangun sudah hancur, tolong dinas terkait teliti dikit dong,” cetusnya

Kata Hadi, jika pekerjaan jalan seperti ini, ia menduga ketahanan jalan tidak akan bertahan lama ( Alias Hancur-red) , sebab baru aja dikerjakan aspalnya sudah terkelupas.

“kita harapkan Dinas terkait tidak tutup mata pada pembangunan jalan ini.” pungkasnya

Hingga berita ini diunggah, Dinas PU Muaratebo Belum dapat dikonfirmasi . (Dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here