Terkena Covid 19, Anggota Satpol PP Malah Nyabu Saat Isolasi Mandiri

0
60

 

Lamongan – Seorang pria berinisial BA (33) tertangkap basah saat tengah memakai sabu. Ba yang merupakan anggota Satpol PP Lamongan tertangkap sedang nyabu di rumahnya. Akibat ulah nya ia diberhentikan dari anggota Satpol PP Lamongan,  dan terancam kurungan penjara.

Dilansir dari media Jawapos, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lamongan, Suprapto mengatakan bahwa tersangka tersebut tidak boleh menjadi bagian dari Satpol PP. Suprapto juga mengatakan bahwa tersangka ini beberapahari sudah tidak ngantor. Hal tersebut dikatakan oleh Suprapto Kamis (04/02/21).

Tersangka asal Kecamatan Lamongan tersebut terkonfirmasi positif Covid-19. Namun, isolasi di rumah justru dimanfaatkan BA untuk nyabu. Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan dua klip sabu-sabu sisa digunakan seberat 0,24 gram dan satu alat hisap lengkap.

‘’Saya kemarin ditelepon oleh Kasatnarkoba berkaitan anak buah saya yang tertangkap narkoba. BA sudah mengkonsumsi sabu-sabu sejak tiga bulan. Kini, tersangka meneruskan isolasi di rusunawa, sembari menunggu proses hukum selanjutnya,”ujarnya

Suprapto mengatakan bahwa BA bukan pegawai negeri sipil (PNS) tapi hanya pegawai honorer di Pemkab Lamongan. Namun, beliau tidak menjelaskan teknis pemberhentian untuk anggotanya yang terlibat kasus sabu-sabu.(s)

(sum :Jawapos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here