Team CE Family dan Srikandi CE Satukan Tekad dan Berjuang Menangkan Kontestasi Pilkada Jambi

0
298

BUNGO, INDEPENDENNEWS.COM — Team CE Family dan Srikandi CE serta para Elit Partai dan tokoh masyarakat Bungo melakukan pertemuan di rumah makan pondok bambu Sungai Binjai jalan lintas Bungo Padang, pada Senin (9/12/19) pekan lalu. Pertemuan tersebut berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.

Turut hadir dalam pertemuan itu Sudirman Zaini mantan Bupati Bungo, Habdul Malik , mantan Wabup Bungo, Usman Hasan, mantan Sekda Bungo Haidir Saleh, mantan sekda bungo HM. Najmi, mantan Kadepag Tebo Mazlan dan tokoh pemuda dan nenek mamak bungo. Beserta team serikandi CE Kabupaten Bungo.

Dalam kesempatan itu, Ketua Team CE family dan Srikandi CE Bungo H. Bambang Hermanto kepada independennews.com mengatakan, pihaknya dengan seluruh team akan siap berjuang untuk menghantarkan CE Indra duduk sebagai Gubernur Jambi.

“Kita akan bahu membahu mensosialisakian CE Indra kepada masyarakat, dengan berharap kita dapat memenangkan dan mensukseskan Ce indra untuk menjadi Gubenur Jambi periode (2021/2024) nanti.” ujar mantan DPRD Bungo jebolan dua periode ini.

Dia juga mengatakan bahwa dirinya sangat optimis bisa memenangkan pertarungan pesta demokrasi Provinsi Jambi tahun depan.

“Kita akan meraih kemenangan, masyarakat akan tau menempatkan suaranya kepada orang yang tepat memimpin Jambi 5 tahun kedepan. Semua team siap memperjuangkan Ce jadi Gubenur. Saya punya hubungan emosional yang cukup kental dengan bliau Ce Indra.” katanya.

Dia menambahkan, team CE family di bentuk melalui jalur keluarga dan para sahabat di luar dari partai.

“Team CE Family ini sudah tersebar sampai ke tingkat Desa di Wilayah Kabupaten Bungo dan sebagian di sudah terbentuk di kabupaten Tebo.(hrf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here