Sukses Musda Tahun 2024: Edison Sibagariang Terpilih Sebagai Ketua Punguan Sibagariang dohot Boruna Kota Medan Sekitarnya.

Foto : Musyawarah Daerah Punguan Sibagariang dan Boruna Kota Medan Sekitarnya di Medan, Rabu (1/5/2024).

IndependenNews.com | Medan – Musyawarah Daerah (Musda) Punguan Sibagariang Dohot Boruna Kota Medan dan Sekitarnya 2024 sukses di gelar, dan menetapkan Edison Sibagariang, S.Sos, MM, sebagai Ketua terpilih periode 2024-2027.

Pelaksanaan Musda berlangsung di Aula Kantor Hukum Immanuel Sibagariang, SH, MH dan Tony Sibagariang, SH, Jalan Bambu No. 24 Medan pada Rabu, 1 Mei 2024 dimulai pukul 10.00 Wib pagi.

Agenda Musda tersebut meliputi periodisasi kepengurusan dan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Badan Pengurus Harian (BPH) Punguan Sibagariang dohot Boruna Kota Medan Sekitarnya periode 2020-2024 yang dipimpin oleh Ir. Rafel Sibagariang, M.MA, Sekretaris Hendro Sibagariang, S.ST. M.Si dan Bendahara J. Sitinjak.

Peserta Musda dihadiri Dewan Penasehat, BPH, Pengurus Sektor (Medan Barat, Medan Utara, Medan Tenggara, Medan Selatan dan Medan Binjai) dan Undangan per sektor.

Tim Formateur perwakilan sektor yang terdiri dari, Togar BJ Sibagariang (Medan Barat), M. Sibagariang (Medan Utara), Hendro Sibagariang (Medan Selatan), Sandro Sibagariang (Medan Tenggara) dan J. Sitinjak (Medan Binjai) telah menetapkan, dengan Edison Sibagariang, S.Sos, MM sebagai Ketua, Saut Parulian Sibagariang sebagai Sekretaris dan Marudut Silalahi, S.Pd sebagai Bendahara BPH Punguan Sibagariang dohot Boruna Kota Medan Sekitarnya periode 2024-2027.

Ketua Punguan Sibagariang dohot Boruna Kota Medan Sekitarnya terpilih, Edison Sibagariang, S. Sos, MM, mengatakan pentingnya komunikasi dua arah yang terbuka dan tetap menjalin kekompakan demi kemajuan organisasi.

“Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diamanahkan, kami sangat terbuka untuk saran dan kritik membangun demi kemajuan Punguan Sibagariang dan Boruna Kota Medan Sekitarnya”, ungkap Edison

Lanjutnya, bahwa dalam waktu dekat akan segera membentuk susunan kepengurusan dan mengharapkan kepedulian dan partisipasi aktif semua anggota demi kemajuan organisasi Punguan Sibagariang dohot Boruna Kota Medan Sekitarnya.

Diakhir, acara dilanjutkan dengan diskusi terbuka bersama BPH terpilih untuk mengetahui kondisi punguan dan mendapatkan ide-ide segar dan energi baru dari peserta agar program-program kerja ke depan tepat sasaran dan terlaksana dengan baik. (tbs)

You might also like