Sukatri Pimpin Forwami Kerinci Sungai Penuh, Siap Terima Masukan

0
104

SUNGAI PENUH, INDEPENDENNEWS.COM — Forum Wartawan mingguan ( Forwami) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh menggelar musyawarah besar ke 2 , pada Minggu (9/2) bertempat di Hotel Arafah Kerinci.

Musyawarah besar tersebut, bertujuan untuk memilih Ketua Forwami periode 2020-2023, hadir dalam acara itu pengawas Forwami, Anggota Forwami dan sejumlah wartawan peliputan Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Pemilihan ketua Forwami di ikuti 3 ( tiga) Calon kandidat diantaranya Sukarti No Urut 1 dari media Fakta, No Urut 2 Edi Pratama dari media Suara independent, dan No Urut 3 Meri dari Media Puti.

Dalam kesempatan itu Ketua Pelaksana Mubes Abdul Hafis mengatakan, mubes kedua ini dilaksanakan untuk pemilihan ketua Forwami periode 2020-2023.

Dia berharap bisa berjalan dengan sukses, dan siapapun yang terpilih diantara 3 Calon kadidat tersebut, untuk menduduki ketua Forwami masa periode 2020-2023. Nantinya, bisa membawa Forwami lebih maju kedepannya.

Kepada calon candidat, Hafis berpesan agar setiap calon mengikuti serangkaian tahapan yang telah ditentukan penitia pelaksana seperti tahapan penyampaian visi dan misi dimasing-masing calon kandidat.

Pemilihan ketua Forwami akan dilakukan secara langsung rahasia dan bebas, dengan pemilihan rahasia dan bebas, akhirnya No Urut 1 Sukarti dari Media Fakta terpilih menjadi ketua Forwami dengan perolehan suara terbanyak.

Ditempat terpisah, Sukarti ketua terpilih sebagai ketua Forwami periode 2020-2023 mengatakan, Alhamdulillah dengan diberikan kepercayaan atau amanah untuk memimpin Forwami, tentu saya selaku ketua terpilih akan lebih melakukan yang terbaik untuk kemajuan organisasi.

“Kita akan berkerja lebih baik lagi dengan tujuan untuk memajukan Forwami, bukan disitu saja dan kita siap menerima kritikan dan masukan untuk kemajuan Forwami.” Katanya

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.