Suasana Haru Selimuti Pisah Sambut Camat Teluk Bintan

0
567
Camat teluk bintan Asun Aini S sos,Asy Syukri SE,Sekcam Taopyah Aswar,Sekcam Teluk Bintan,Siti Zainah S stp,iptu Mayson,Danki 136 Raider Khusus.

Bintan-  Bertempat di gedung aula serba guna kecamatan teluk bintan , Kabupaten bintan gelar acara pisah sembut camat lama Asy Syukri SE kepada Camat baru Asun Aini S sos, beserta Sekcam lama Aswar Kepada Sekcam baru Siti Zainah S stp, Selasa (17/1/17).

Asy Syukri SE dalam sambutannya  menyampaikan permohonan maafnya dan Kepada Masyarakat Teluk Bintan.

“Mohon maaf bila ada ucapan yang kurang berkenan, kepada seluruh staf kecamatan teluk bintan, Lurah, Kepala desa,Rt/Rw Selama empat tahun setengah. Sejak tahun  2012,   saya menjabat sebangai sekcam selama 8 bulan, yang  kemudian dia di angkat menjadi plt  camat teluk bintan 6 bulan kemudian menjadi camat definitif  akhir jabatan 2017 ini berganti. banyak kenangan,suka duka yang saya alami jika di ceritakan satu persatu akan meneteskan air mata juga”.Ujarnya

Kata Syukuri ,  ia berharap Kedepannya agar bersama sama  mendukung program program kemasyarakatan ,  sihinga bintan menjadi lebih baik dan masyarakat lebih sejahtra sesuai dengan visi misi bupati bintan Apri Sujadi S sos. Oleh sebab itu merilah  kita secara bersama sama membangun bintan yang gemilang.”ucapnya

Sementara,  Siti Zainah S stp menyampaikan  akan siap mengemban amanah untuk mendampingi camat yang baru Asun Aini yang di berikan kepadanya,  ia juga berharap kepada masyarakat agar bersama sama mendukungnya dalam menjalankan tugas selama masa jabatannya.

“Amanah yang di berikan ini bukan  hal yang biasa, tapi saya siap mengemban amanah itu, karena tugas yang akan saya jalankan kedepannya sudah jelas tupoksinya dapat melanjutka program kecamatan dan mendekatkan diri kepada masyarakat teluk bintan. “Ujar  siti.

Dalam kesempatan yang sama sambutan camat  baru Asun Aini S sos  mengharapakan dukungan dari seluruh komponen masyarakat dan dari tokoh masyarakat,pemuda, Rt/Rw tanpa adanya kerja sama dari stakehuolder yang ada di kecamatan teluk bintan ini tentu tugas yang ia emban tidak lancar sebangai mana mestinya.

Untuk itu mari kita tunjukan di kecamatan teluk bintan ini adalah  masyarakatnya yang bersatu padu senantiasa kompak dalam menyongsong dan manyukseskan setiap program progaram yang telah di canangkan oleh pemerintah kabupaten bintan.

“Tanpa bantuan arahan dari para tokoh tokoh masyarakat teluk bintan,takkanlah mudah tugas yang di emban,ia akan langsung turun  desa desa bertanya  kewarga melihat permasalahan di masyarakatnya  dan mengajak para kedes kedes juga Rt /Rw turun langsung  melihat warganya akan keluh kesahnya  capaian yang di peroleh sebelumnya bisa kita tingkatkan teramasuk dalam hal pelayanan masyarakat.

Mengakhiri kata samabutan ia berpantun tak elok kalau tak berpantun ,untuk camat yang lama asy syukri SE dana hadir, Indahnya malam tiada berawan malam syahdu bertabur bintan kepada pak syukri dan kawan kawan kami doakan semoga ditempat yang baru sukses dan gemilang,Membeli nenas kepekan baru nenas di makan di akhir pekan kalau sudah bertugas di tempat yang baru kami di teluk bintan jangan di lupakan.paparnya.(cr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here