Sijago Merah Lalap Habis Gedung  PT PCI Elektronik Internasional

0
127

IndependenNews.com, Batam | Sijago merah melalap habis gedung PT PCI Elektronik Internasional  di kawasan industri Panbil Muka Kuning, Batam, pada, Selasa, 7 Juni 2022 malam.

Peristiwa Kebakaran tersebut diperkirakan terjadi sejak pukul 20.30 WIB. Belasan mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi kejadian.

Kebakaran ini sontak mengagetkan warga Batam, mengingat pada kejadian itu karyawan PT PCI masih beraktivitas di dalam gedung.

Pantauan di lokasi kejadian,  kobaran api terus menyala, sementara karyawan PT PCI  juga terdengar dari luar gedung, sedang berupaya keluar dari dalam gedung yang terbakar.

Akibat kejadian itu, ribuan karyawan yang keluar dari gedung PT PCI Elektronik Internasional, dan karyawan perusahaan di dalam kawasan muka kuning turut memadati jalan kawasan untuk menyaksikan kobaran api.

Mohammad, salah seorang karyawan PT PCI Elektronik Internasional  mengatakan, kobaran api begitu cepat menghanguskan seluruh benda di dalam gedung.

“Begitu mendengar suara sirene, dan teriakan ada kebakaran, saya pun langsung berusaha keluar dari dalam gedung, untuk menyelamatkan diri, beruntung kami bisa selamat dari kobaran api,”ujarnya

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak yang dapat memberikan keterangan seputar kerugian yang dialami PT PCI Elektronik Internasional atas peristiwa kebakaran tersebut.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here