Sepakbola Piala Presiden II Diharapkan Bangkitkan Persatuan

0
547
Poto : Presiden Joko Widodo saat membuka Turnamen Piala Presiden II , di lapangan Sepak Bola Sleman, Jokjakarta (viva)

Yokyakarta, Sleman-Presiden Joko Widodo buka turnamen sepakbola Piala Presiden ke II tahun 2017 di Stadion Internasional Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Sabtu ( 4/2/14).

Pembukaan Piala Presiden II ditandai dengan tendangan pertama Jokowi dari titik tengah pada pertandingan perdana antara tuan rumah PSS Sleman melawan Persipura Jayapura.

Memasuki lapangan, Presiden Jokowi didampingi Ketua Umum PSSI, Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi, Ketua Panitia Pengarah Piala Presiden II, Maruar Sirait, dan Ketua Panitia Pengarah Piala Presiden, Iwan Budianto, mendatangi tribun barat dan melmparkan satu bola ke penonton.

Presiden Joko Widodo dalam kutipan Pesan yang disampaikannya  berharap  agar  turnamen Sepakbola Piala Presiden II ini,  benar-benar dapat dimanfaatkan untuk kebangkitan sepak bola nasional dan sebagai pemersatu Bangsa.

“Mari kita manfaatkan ajang ini sebagai ajang pemersatu bangsa. Selain itu, Kata Jokowi sepakbola juga berorientasi pada prestasi, sepakbola yang mampu menjadi hiburan buat rakyat indonesia,”” harap Jokowi (antara).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.