Dikejar Dengan Golok, Istri Salah Seorang Dewan Lingga Terpaksa Dirawat Akibat Terjatuh

0
538

Lingga – Istri dari salah satu anggota DPRD Lingga berinisial Ma (48) terpaksa harus dirawat di RSU Dabosingkep, akibat terjatuh karena berlari di kejar unyil penderita gangguan mental warga Rt 04, Rt 010 jalan hanglekir kelurahan Sungai Lumpur Kecamatan singkep.
Kapolsek Dabosingkep Iptu Hasbi Lubis melalui kanit Reskrimnya Bigadir Polisi Budi Kurniawan, Rabu (12/7/2017) diruang kerjanya membenarkan Peristiwa itu, terjadi pada kamis (6 /7) sekitar pukul 9.00 wib, korban ( Ma) sedang berbincang tentang masalah pencurian disebauah warung yang berada didepan rumah tersangka, tampa di sadarinya, tersangka lewat, dan mendengar ucapan perbicangan tersebut.

Sementara tersangka sendiri, tidak boleh mendengar kata pencuri, ianya sangat rentan mendengar kata kata itu.

” tersangka tersinggung, lalu tersangka pulang mengambil sebuah golok dan kayu, pelaku langsung mengejar korban, korbanpun lari untuk menyelamatkan diri, namun naas saat sedang di kejar pelaku, korban yang juga lari akhirnya terjatuh setelah di lempari pelaku dengan kayu dan mengenai punggung kirinya.

“Korban terjatuh menyebabkan tangan kiri korban terkilir, untuk menghindari polisi tersangka melarikan diri dan masih buron,” katanya

kami mengimbau kepada keluarga tersangga jika tersangka pulang kerumah, hendaknya di bawa kemapolsek Dabo, ungkap Brigadir Budi Kurniawan. ( juhari/Nanang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here